Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari; Warga Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu ke Bioskop yuk Ini Kisah nyata

- 23 April 2024, 23:42 WIB
Resmi Teaser Trailer Film Vina Sebelum 7 Hari, Fakta Pembunuhan Geng Motor Akan Terungkap, Ini Jadwal Rilisnya
Resmi Teaser Trailer Film Vina Sebelum 7 Hari, Fakta Pembunuhan Geng Motor Akan Terungkap, Ini Jadwal Rilisnya /Tangkapan Layar Youtube Dee Company

PR KUNINGAN — Vina Sebelum 7 Hari adalah film Indonesia terbaru yang diangkat berdasar kisah nyata dari fenomena banalitas anggota genk motor di Kota Cirebon, Jawa Barat. Dimana Vina meninggal dunia akibat korban brutalisme kekejaman genkster.

Kapan tayang di bioskop? Menurut keterangan Dee Company selaku rumah produksi yang membuat film Vina Sebelum 7 Hari pada waktu rilis teaser trailer, Kamis 29 Februari 2024 lalu, memberi kode bahwa bakal tayang di bulan Mei 2024.

Baca Juga: Chandrika Chika Selebgram Mantan Pacar Adiknya Atta Halilintar, Kena Kasus Narkoba di Hotel Bilangan Kuningan

“Teaser Trailer VINASEBELUM7HARI: Sebelum disiksa dan dibunuh anggota geng motor, Vina ternyata harus menghadapi bully menyakitkan. Tak mau menyerah, tapi takdir berkata lain. Al Fatihah untuk Vina,” tulis caption dalam postingan instagram deecompany.

Kisahnya diadaptasi dari kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa gadis berusia 16 tahun di Kota Cirebon, Jawa Barat. Kejadiannya telah mengguncang masyarakat. Sehingga Dee Company tertarik mengangkat kisahnya menjadi film, trailer film Vina Sebelum 7 Hari ada di akhir artikel.

Kisah brutal geng motor di Kota Cirebon yang membunuh Vina masih menyisakan tangis yang mendalam hingga hari ini. Melalui film ini kebenaran dan keadilan akan menemukan jalannya dalam Vina Sebelum 7 Hari.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea, Super Big Match Adu Jago Premier League, Head to Head Lengkap Link Live Streaming

Film Vina Sebelum 7 Hari, yang didasarkan pada kisah nyata, diharapkan akan menarik banyak penonton. Produser film Dee Compeny telah menampilkan acara horor dengan sukses di Indonesia.

Hal itu terbukti saat karya Dee Compeny yang skses menyajikan film horor berjudul Siksa Neraka yang meraih 2,6 juta penonton, sehingga film tersebut di nobatkan sebagai film terlaris ke lima di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Dee Company


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah