Sedang berlangsung, Link live Streaming Babak 16 Besar, Qatar vs Palestina di Piala Asia, Saksikan Disini

- 29 Januari 2024, 19:09 WIB
Link Live Streaming Qatar VS Palestina pada Piala Asia 2023 di Babak 16 Besar, :sedang berlangsung di iNews
Link Live Streaming Qatar VS Palestina pada Piala Asia 2023 di Babak 16 Besar, :sedang berlangsung di iNews /tangkapan layar instagram @afcasiancup

PR KUNINGAN — Tuan Rumah timnas Qatar saat ini sedang melakoni laga perebutan tiket perempat final di babak 16 besar Piala Asia 2023, Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Qatar vs Palestina bisa melalui link ive streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Pertandingan babak 16 besar yang akan memperebutkan tiket menuju perempat final Piala Asia 2023 ini berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 23.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Piala Asia 2023, Qatar membuktikan kualitasnya dengan tampil perkasa di penyisihan grup A, dengan mencukur semua laga dengan kemenangan, mengalahkan Lebanon, Tajikistan dan Cina.

Timnas Qatar adalah salah satu dari tiga negara yang sukses meraih poin penuh di babak penyisihan grup, dua kontestan lainnya adalah Iran dari grup C dan Irak dari grup D.

Baca Juga: Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc Episode 18 Kapan Tayang dan Dimana Menontonnya?

Sementara itu, Palestina berhasil lolos ke babak 16 besar karena statusnya sebagai salah satu dari peringkat kegitaga terbaik di fase grup, termasuk Indonesia, yang kalah dari Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Bagi Palestina pertandingan ii sangat penting, karena pencapaian mereka melaju ke babak 16 besar adalah yang pertama kalinya dalam sejarah, setalah di beberapa edisi sebelumnya selalu terhenti di penyisihan grup.

Sementara bagi Qatar laga ini juga tak kalah pentingnya, mengingat statusnya sebagai tuan rumah sekaligus sebagai juara bertahan, namun di sisi lain hal itu akan membuat tekanan dan beban yang mereka terima lebih besar.

Sementara untuk pertemuan terakhir mereka terjadi pada laga uji coba pada tahun 2018 silam, saat itu Qatar menang dengan 3-0 berkat gol yang di cetak Hassan Al Haydos, Amoez Ali dan Akram Afif yang diketahui ketiga pemain tersebut  berada di Skuad Qatar Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah