1000 Mawar Kaesang Pangarep Semerbak Disebar Caleg DPR RI ini di Dapil X Jawa Barat

- 5 Februari 2024, 09:02 WIB
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kampanyekan pemilu di daerah menyerukan kedamaian penuh toleransi dengan simbol cinta dan kasih sayang menebar 1.000 tangkai bunga mawar di daerah pemilihan 10 Jawa Barat. Di Kabupaten Kuningan dipimpin Ketua DPD PSI Asep Papay, Minggu 4 Februari 2024.*
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kampanyekan pemilu di daerah menyerukan kedamaian penuh toleransi dengan simbol cinta dan kasih sayang menebar 1.000 tangkai bunga mawar di daerah pemilihan 10 Jawa Barat. Di Kabupaten Kuningan dipimpin Ketua DPD PSI Asep Papay, Minggu 4 Februari 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kampanyekan pemilu di daerah menyerukan kedamaian penuh toleransi dengan simbol cinta dan kasih sayang menebar 1.000 tangkai bunga mawar di daerah pemilihan 10 Jawa Barat.

1.000 tangkai bunga mawar itu dibagi-bagikan kepada masyarakat oleh Fredi Darmawan, Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 1 untuk Dapil X Jabar (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran).

“Logo PSI pada bunga mawar diberikan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep—putra bungsu Presiden Jokowi,” ungkapnya pada kegiatan pembagian bunga mawar yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Dapil X Jabar pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga: Mengawal Demokrasi Indonesia yang Berkeadaban, UMY Kritik Keras Jokowi

Fredi Darmawan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengirimkan pesan pemilu di daerah yang damai, toleransi, dan bersih dari politik uang, fitnah, dan hoax. "PSI berbeda dari partai lain."

“Kami membagikan bunga mawar, simbol cinta dan kasih sayang, bukan uang atau sembako,” ungkapnya.

Baca Juga: Petisi IPB Perderas Gelombang Kritik Terhadap Demokrasi Indonesia dan Pemerintahan Jokowi

"Kami mengajak masyarakat untuk memilih caleg yang mau blusukan, berkualitas, jujur, dan berintegritas," tambahnya.

Pengurus dan simpatisan PSI di setiap wilayah diundang untuk membagikan bunga mawar. Kegiatan di Kabupaten Kuningan dipimpin oleh Ketua DPD PSI Asep Papay; di Ciamis, dipimpin oleh Sekretaris DPD PSI Mohammad Bayu; di Banjar, dipimpin oleh Regi Nugraha; dan di Pangandaran, dipimpin oleh Dadan Kusnendar, Ketua DPD PSI.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah