Bocah Dibawah Umur Diduga jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Lansia hingga Meninggal Dunia

- 29 September 2023, 13:59 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual.
Ilustrasi pelecehan seksual. /Pixabay

PR KUNINGAN — Seorang anak yang berusial (12) berinisial MD, dikabarkan meninggal dunia diduga karena mengalami pelecehan seksual oleh seorang lansa, di Sukamaju Baru, Kota Depok.

Peristiwa yang menimpa bocah malang itu terjadi pada hari Rabu, 27 September 2023 sekitar pukul 14:00 WIB. Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi kemudian membeberkan kronologis awal peristiwa.

Iptu Made menjelaskan, kronologis awal adalah saksi A tengah berboncengan dengan menggunakan sepeda motor bersama dengan saksi R dan juga korban berinisial MDF.

“Saat mau muter balik Engkong memegang alat kelamin korban dengan cara diremas dan dielus-elus dadanya,” ujar Made.

Baca Juga: Rumah Dinas Menteri Pertanian Digeledah KPK

Made menambahkan, orang tua yang tau kejadian tersebut kemudian mendatangi kediaman E dengan maksud ingin menanyakan kejadian yang menimpa sang anak. Tidak terima atas tuduhan yang dilontarkan korban, sang pelaku justru marah.

“(Pelaku) niat mau mencekik korban tapi dipisah oleh orang tua. Tiba-tiba korban terjatuh di depan pintu rumah selanjutnya dibawa ke RS Sentra Medika. Sampa di RS sudah dinyatakan meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso menjelaskan, bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya MDF karena masih memerlukan pemeriksaan autopsi.

Baca Juga: Berlangsung Besok, Ini Lokasi Pameran Trofi Manchester City di Indonesia Bertajuk Treble Trophy Tour

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: pmj


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah