PDIP Umumkan Cawapres Ganjar Dalam Waktu Dekat? Hasto: Tunggu Tanggal Mainnya

- 30 September 2023, 11:54 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

PR KUNINGAN — Teka-teki siapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang bakal mendampingin Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di ajang Pilpres 2024 mendatang, nampaknya akan segera terjawab.

Pasalnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut bahwa sejumlah nama Cawapres Ganjar Pranowo kini telah mengerucut.

Hasto menyebut, bahwa pihaknya sudah memfokuskan Cawapres Ganjar Pranowo untuk bertarung di Pilpres 2024 sejak lama.’

“Nama-nama kan sudah dikerucutkan karena pendalaman itu, kan sudah berlangsung cukup lama.” Ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Prediksi Hingga Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Laga Seru Premier League Malam Minggu

Hasto menambahkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga telah memilih dan memilah bakal Cawapres dan telah di diskusikan dengan Presiden Joko Widodo bersama Ganjar.

“Bisik-bisikan, Pak Jokowi juga pembicaraan dengan Ibu Megawati Soekarnoputri, dalam perjalanan ke sini, kemudian dengan Pak Ganjar Pranowo itu kan menunjukkan adanya kesepahaman,” ujarnya di sela-sela Rakernas IV PDIP yang berlangsung di Jakarta, 29 September 2023.

Meski sejumlah nama disebut-sebut telah dikantongi Megawati untuk bersanding dengan Ganjar Pranowo sebagai Cawapres, Hasto enggan membeberkan sejumlah nama tersebut.

Baca Juga: Puluhan Siswa SD di Bandung Diduga Keracunan Jajanan Cimin yang Ditabur Bumbu Pedas

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah