Mau Jadi ASN? Jadwal Pendaftaran CPNS di SSCASN Ditutup 9 Oktober 2023, Susah Login Baca Ini Atasi Kendala

- 9 Oktober 2023, 19:25 WIB
link pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 sscasn.bkn.go.id kerap error atau mengalami server down sehingga tak bisa diakses pelamar, dan kini sedang maintenance.*
link pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 sscasn.bkn.go.id kerap error atau mengalami server down sehingga tak bisa diakses pelamar, dan kini sedang maintenance.* /(tangkapan layar)/

PR KUNINGAN — Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatatkan jadwal pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK 2023 akan segera ditutup pada hari ini, Senin 9 Oktober 2023, tepatnya pada pukul 23.59 WIB.

Adapun jadwal sebelumnya untuk seleksi CPNS dan PPPK 2023 telah mengalami perubahan semula mulai 17 September 2023 akan tetapi menjadi dibuka pada 20 September 2023 sampai dengan hari ini batas waktu terakhirnya.

Baca Juga: Server Down, Website sscasn.bkn.go.id Gagal Di Akses, Begini Caranya

Disampaikan pada unggahan Instagram @bkngoidofficial, tercatat lebih dari 2 juta orang telah mendaftar untuk seleksi CPNS dan PPPK 2023 selama 20 hari masa pendaftaran dibuka.

Namun, data belum selesai dan banyak kandidat yang kesulitan mendaftar karena masalah dengan situs SSCASN yang entah mengalami error ataupun server down.

Sehingga banyak netizen yang merupakan pelamar CPNS maupun PPPK 2023 menyampaikan harapan adanya perpanjangan waktu untuk tahap pendaftaran pada link https://sscasn.bkn.go.id/ yang mana pada sore hari ini WIB, tidak bisa diakses karena laman website SSCASN sedang maintenance.

Baca Juga: Daftar SSCASN 2023 Mengalami Error atau Website sscasn.bkn.go.id Susah Diakses, Baca Ini Atasi Kendala

Mereka mengeluh bahwasannya proses mengurus dokumen/berkas persyaratan tidaklah mudah—cukup menyita waktu. Apalagi link pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 https://sscasn.bkn.go.id/ kerap error atau mengalami server down sehingga tak bisa diakses.

Sampai ada yang bertutur hanya bikin buang-buang waktu saja mantengin laman SSCASN BKN link pendaftaran CPNS dan PPPK2023 https://sscasn.bkn.go.id/ tak jelas kapan bisa diakses dengan lancar oleh para pelamar.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: SSCASN BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah