Sakit Hati di ‘Kick’ dari Grup WhatsApp Geng Motor, Pemuda Nekat Bunuh Temannya Sendiri

- 31 Oktober 2023, 07:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukan barang bukti kasus pembunuhan di Baleendah./ist
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukan barang bukti kasus pembunuhan di Baleendah./ist /

PR KUNINGAN — Entah apa yang sedang merasuki seorang pemuda berinisial TT (35) yang nekat melakukan aksi keji dengan membunuh temannya sendiri.

Masalahnya pun sepele, yakni berawal dari rasa sakit hati akibat sang korban mengeluarkan pelaku dari grup WhatsApp geng motor.

Kejadian teman bunuh teman itu diketahui terjadi di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengatakan, sebelum melakukan aksi pembunuhan terhadap korban AD (29), keduanya sempat cekcok hingga berujung adu fisik.

“Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, sehingga terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau,” ujar Kusworo.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Pemenang Ballon d’Or 2023 Malam Ini: Ajang Pembuktian Haaland dan Mbappe, Ronaldo dimana?

Kusworo menambahkan, atas kejadian itu korban mengalami luka tusuk disejumlah bagian tubuh diantaranya yakni dada sebelah kiri hingga menembus jantung dan pada lengan, serta jari tangan.

“Memang setiapr hari selalu dibawa kemana-mana (sebilah pisau) dan pada saat kemarin terjadi perkelahian, tersangka langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menusukkan kepada korban,” tambahnya.

Kepolisian Polresta Bandung yang bergerak cepat, berhasil mengungkap identitas dan melakukan penangkapan hanya dalam kurun waktu tujuh jam, usai pelaku TT melakukan aksi pembunuhan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x