Epy Kusnandar atau Kang Mus Ditangkap Polisi Diduga Tersandung Kasus Narkoba

- 10 Mei 2024, 19:58 WIB
Epy Kusnandar 'Kang Mus' Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Narkoba /Instagram/@officialfans_kangmus/
Epy Kusnandar 'Kang Mus' Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Narkoba /Instagram/@officialfans_kangmus/ /

PR KUNINGAN — Kabar mengejutkan datang dari artis, sekaligus aktor film legendaris Epy Kusnandar, yang dikabarkan kini berurusan dengan pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Epy Kusnandar yang akrab dikenal sebagai tokoh Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun tersebut, kini masih telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Jumat 10 Mei 2024.

Kabar ditangkapnya Epy Kusnandar ata Kang Mus oleh pihak kepolisian akibat diduga tersandung kasus narkoba, dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahdudidi.

“Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ujarnya, dikutip dari Pikiran Rakyat.com

Baca Juga: KABAR DUKA, Vokalis OM PMR Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kabar tersebut pun turut diperkuat oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, yang menyebut bahwa pihaknya hingga kini masih melakukan proses pemeriksaan terhadap Epy Kusnandar.

“EK diamankan bersama rekannya, sesama pemain sinetron Preman Pensiun,” jelasnya.

Meski begitu, dirinya belum bisa membeberkan soal lokasi penangkapan Epy Kusnandar. Hal tersebut karena erat kaitannya dengan proses penyelidikan yang masih berlangsung terhadap Kang Mus.

“Mohon waktu ya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah