Sakit Hati Kekasih Minta Putus, Seorang Pria di Yogyakarta Nekad Sebar Foto dan Video Bugil Sang Pacar

- 30 Desember 2023, 07:30 WIB
Satreskrim Polresta Sleman, Yogyakarta, saat menggelar konferensi pers kasus sebar video dan foto bugil oleh seorang pria karena tak terima diputus sang pacar.*
Satreskrim Polresta Sleman, Yogyakarta, saat menggelar konferensi pers kasus sebar video dan foto bugil oleh seorang pria karena tak terima diputus sang pacar.* /

PR KUNINGAN — Aksi tidak terpuji dilakukan oleh seorang pria yang diketahui warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang nekad menyerbarkan foto hingga video bugil sang kekasih.

Kasus sebar foto dan video bugil oleh seorang pria ke orang terdekat korban tersebut berhasil diungkap oleh Satreskrim Polresta Sleman, Yogyakarta.

Adapun motif yang menyebabkan pelaku nekad melakukan aksi kejinya itu didasari rasa sakit hati akibat sang korban yang merupakan kekasihnya itu meminta putus pacaran.

Tidak cukup sampai disitu, pelaku yang merupakan seorang pria berinisial MRS (22) diketahui sebagai warga Gamping, Sleman tersebut menyebarkan foto dan video bugil itu disaat korban tengah jalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Capres Anies Baswedan Kena Tampar saat Kampanye, Timnas AMIN Buka Suara

“Pelaku mengambil ponsel milik korban lalu membuka galeri dan mendapati beberapa foto dan video asusila korban dengan mantan pacarnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian dari keterangan tertulisnya dikutip pada Jumat, 29 Desember 2023.

Oleh pelaku kemudian foto hingga video bugil tersebut lantas dikirim ke ponsel milik pelaku. Aksi kejinya itu tidak berhenti sampai disitu, pelaku lantas mengirimkan video dan foto bugil itu ke orang terdekat korban.

“Pelaku lantas mengupload foto dan video tersebut ke dalam goggle drive. Link goggle drive kemudian disebarkan ke ibu korban dan teman-teman korban,” tambahnya.

Korban yang merasa malu serta sakit hati atas perlakuan sang kekasihnya itu, lantas melaporkan MRS sebagai pelaku ke Polresta Sleman.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Polres Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah