Pemain Naturalisasi Persib Siap Nyoblos Berpartisipasi di Pemilu 2024 Pinta Presiden Terpilih Lakukan ini

- 13 Februari 2024, 13:10 WIB
Pemain Naturalisasi Persib Siap Nyoblos Berpartisipasi di Pemilu 2024 Pinta Presiden Terpilih Lakukan ini.*
Pemain Naturalisasi Persib Siap Nyoblos Berpartisipasi di Pemilu 2024 Pinta Presiden Terpilih Lakukan ini.* /PR Kuningan/Persib

PR KUNINGAN — Pemain sepak bola naturalisasi pun harus berpartisipasi dalam menyukseskan jalannya Pemilu 2024, dan hal ini dijawab siap oleh pemain naturalisasi yang memperkuat Persib Bandung.

Diketahui, pemain naturalisasi khususnya pesepakbola di Indonesia, bahkan tak sekadar nyoblos, karena ada pula yang menjadi calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 sekarang.

Bagi pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok berencana untuk menggunakan hal pilih atau nyoblos di Kota Bandung pada Pemilu 2024 besok.

Baca Juga: Muda Bertalenta, 2 Mahasiswa Sabet Penghargaan Super Growing UMKM di Shopee Super Awards 2023

Terlepas dari fakta bahwa Marc Klok memiliki KTP Bali, ia berharap dapat memilih di Bandung pada pemilu di daerah pertamanya sebagai warga negara Indonesia, yang akan berlangsung besok hari, Rabu 14 Februari 2024.

Gelandang Persib Bandung bernomor punggung 23 tersebut menyatakan bahwa dia memiliki banyak harapan terhadap pimpinan baru Indonesia dan berharap Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Sebelum ke Nyoblos ke TPS, Pemilih Alangkah Baik Simak ini Cara Cek DPT Online Pemilu 2024

“Bagi saya yang terpenting saat ini adalah Indonesia sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus,” kata Marc Klok di Stadion PERSIB, Senin, 12 Februari 2024.

“Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat tentang apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah