Prediksi Persib vs Persebaya : 5-5 Pemain Absen Tetap Sengit Laiknya El Clasico Liga 1 Indonesia

- 20 April 2024, 05:30 WIB
Prediksi Persib vs Persebaya : 5-5 Pemain Absen Tetap Sengit Laiknya El Clasico Liga 1 Indonesia, Link Live Streaming DISINI
Prediksi Persib vs Persebaya : 5-5 Pemain Absen Tetap Sengit Laiknya El Clasico Liga 1 Indonesia, Link Live Streaming DISINI /PR Kuningan/

PR KUNINGAN — Berikut prediksi Persib vs Persebaya yang sedang berlangsung di pekan-32 BRI Liga 1, yang juga merupakan laga El Clasico Liga Indonesia sarat gengsi dan ukiran dalam sejarah persepakbolaan Tanah Air.

Super Big Match Persib vs Persebaya siap digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) hari ini, Sabtu 20 April 2024, kick-off 15.00 WIB.

Untuk link live streaming pertandingan Persib vs Persebaya cara praktis nonton Liga 1 di TV Online dapat diakses dalam tautan di akhir artikel.

Melihat kondisi kedua tim, nampaknya prediksi sama-sama tidak akan menurunkan formasi terbaiknya dalam starting eleven.

Baca Juga: Timnas Indonesia Taklukan Australia di Piala Asia AFC U23 Jadi Kado HUT ke 94 PSSI; Cukup Seri Lawan Yordania

Baik tuan rumah maupun tim tamu, Persib vs Persebaya, sedang dihantui badai cedera para pemainnya, juga ada yang kena hukuman larangan bermain.

Tim Persib mengalami krisis di sektor fullback kiri karena Rezaldi Hehanusa yang sedang moncer performanya tak bisa bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Ditambah Edo Febriansyah mengalami cedera di pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang.

Pun, skuat Maung Bandung prediksi belum tentu bisa memainkan Beckham Putra Nugraha, Stefano Beltrame, dan juga Marc Klok, yang belum 100 persen fit pulih dari cedera. Kendati, Kakang Rudianto, bek tengah yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Asia AFC U23 dipulangkan.

Baca Juga: Viral Pernikahan Mahar Emas Palsu, KDM dan Mantan Kepala KUA Pasahawan Kasih Paham si Pasutri Jangan Cerai

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah