BMKG: Hujan Ringan Guyur Sebagian Kota di Jawa Barat Hari Ini

- 14 Oktober 2023, 08:06 WIB
Ilustrasi cuaca hari ini.
Ilustrasi cuaca hari ini. /PEXELS/arianna signorini

PR Kuningan - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memperkirakan sebagian kota di Jawa Barat hari ini diguyur hujan dengan intensitas ringan dan berawan dengan suhu udara antara 17 sampai 34 derajat celcius dan kelembapan 45 sampai 90 persen.

Baca Juga: 2 Mantan Atlet Badminton Lihat Pertemuan SYL dengan Firli Bahuri, Kapolda Metro Jaya Siap Periksa Ketua KPK

Di Kota Bandung diperkirakan siang hari cerah berawan, malam berawan sedangkan dini hari diperkirakan cerah berawan, dengan suhu udara 20 sampai 30 derajat celcius, kelembapan 50-90 persen.

Di Cianjur siang hingga malam hari diguyur hujan dengan intensitas ringan, suhu udara antara 22 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 50-95 persen, tetapi menjelang dini hari nani di Cianjur sendiri cuaca berubah menjadi berawan.

Baca Juga: Shopee Kenalkan Program Inovatif untuk UMKM, Bikin Bisnis Makin Lancar

Di Kota Cirebon siang hari ini cuaca akan Berawan, sementara malam diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan, dini hari Kota Cirebon akan diperkirakan cuaca cerah berawan. Suhu udara 24 sampai 34 derajat celcius, dan kelembapan 45-90 persen.

Baca Juga: SYL, Subagyono dan Hatta Akhirnya Menginap di Tahanan KPK Atas Dugaan Korupsi, Gratifikasi dan TPPU

Sementara di Kuningan cuaca diperkirakan siang ini cerah berawan, malam hari diperkirakan berawan, dan dini hari kembali cuaca cerah berawan dengan suhu udara antara 22 sampai 33 derajat celcius dengan kelembapan 55-90 persen.

Di Majalengka, cuaca siang hari cerah berawan, malam berawan dan dini hari cerah berawan dengan suhu udara 23 sampai 34 derajat celcius, kelembapan 50-90 persen.

 

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x