Anies Baswedan Turun dari Mobil B 7777 AR, Muhaimin Iskandar B 1 PKB, Lalu Pakai Baju Kimono Ijo Ngapain?

- 21 Oktober 2023, 08:27 WIB
Anies dan Cak Imin mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, pasangan kandidat presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diketahui akan menjalani pemeriksaan kesehatan selama 8 hingga 10 jam di hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.*
Anies dan Cak Imin mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, pasangan kandidat presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diketahui akan menjalani pemeriksaan kesehatan selama 8 hingga 10 jam di hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.* /

PR KUNINGAN — Sesuatu hal unik hari ini melihat sosok pasangan Capres dan Cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, tampak kompak memakai baju serupa ‘kimono’ berwarna ijo.

Sebelumnya, Capres Anies Baswedan turun dari kendaraan roda empat dengan nomor polisi B 7777 AR. Disusul Cawapres Muhaimin Iskandar dari mobil bernopol B 1 PKB.

Anies dan Cak Imin mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, pasangan kandidat presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diketahui akan menjalani pemeriksaan kesehatan selama 8 hingga 10 jam di hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Partai Koalisi Pendukung Prabowo Betemu Hari Ini, Bakal Deklarasi Cawapres Kah?

Saat jumpa pers kepada media di Jakarta, Letjen TNI Budi Sulistya, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, menyatakan bahwa pemeriksaan akan dilakukan selama 8 hingga 10 jam dan tergantung pada hasil pemeriksaan nantinya.

Ditegaskannya, bahwa prinsip pemeriksaan dilakukan secara profesional, independen, dan dapat dipercaya.

"Secara prinsip pemeriksaan dilakukan sesuai dengan tahapan rutin yang kami laksanakan," kata Budi.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Piala Dunia U-17, Sejumlah Titik di di Kota Solo Bakal Steril dari PKL

Sekemtara Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari, menyebut pemeriksaan kesehatan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar adalah yang pertama untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilu Presiden (Pilpres 2024).

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah