Perang Israel vs Palestina Dipastikan Berlanjut, Penjajah Siap Bombardir Gaza hingga Tahanan Dibebaskan Hamas

- 25 Januari 2024, 08:30 WIB
Arsip - Asap mengepul setelah serangan udara Israel di Kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan pada 21 Januari 2024.
Arsip - Asap mengepul setelah serangan udara Israel di Kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan pada 21 Januari 2024. /antaranews.com/

PR KUNINGAN — Perang antara Israel vs Palestina dipastikan bakal terus berlanjut dan belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Hal tersebut menyusul adanya pernyataan dari Menteri Luar Negeri (Menlu) Israel yang menyebut bahwa pihaknya akan kembali memborbardir dengan serangan khususnya di Jalur Gaza, Palestina.

Menlu Israel Kayz menyebut, pihak otoritasnya bakal terus melancarkan serangan dengan sasaran Jalur Gaza, Palestina hingga para sandera yang berasal dari negaranya yang kini tengah ditahan oleh kelompok Hamas dibebaskan secara penuh.

Katz disela-sela pertemuan dengan Menlu Inggris, David Cameron itu bahkan menyebut, serangan ke wilayah Gaza menjadi perang yang sangat diperlukan guna melawan kelompok Hamas dan poros Iran.

Baca Juga: Kompetisi Bergengsi MLBB Asia MSC 2024 Resmi Akan Digelar di Arab, Total Hadiah Mencapai 47 Miliar

“Kami tidak akan berhenti sampai semua sandera kami diberbaskan dan kemampuan militer dan sipili Hamas dilucuti di Gaza dan dimanapun,” ucapnya dikutip dari ANTARA.

Diketahui, sejak pecahnya konflik Israel vs Palestina tepatnya dengan kelompok Hamas sejak Oktober lalu, telah menewaskan lebih dari 25.700 yang sekitar 1.200 berasal dari warga Israel.

Baca Juga: Avenged Sevenfold Batal Mampir di Indonesia? Diduga Tak Masuk Line Up Hammersonic 2024

Sementara diketahui, kelompok pejuang Hamas telah menyandera sekitar 136 orang warga Israel.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x