Polisi Ungkap Tabir Kebenaran Video Viral Dante Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara?

- 11 Februari 2024, 13:01 WIB
Rekaman CCTV detik-detik Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas meninggal dunia di kolam renang.
Rekaman CCTV detik-detik Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas meninggal dunia di kolam renang. /X/

PR KUNINGAN — Tindak lanjut polisi dalam menangani kasus kematian Dante anak artis Tamara Tyasmara yang diduga ditenggelamkan YA (pacar Tamara) kini mulai tersibak tabir kebenaran peristiwa tragis ini.

Diketahui telah beredar video viral dimana YA menenggelamkan Dante di kolam renang yang disaksikan oleh seorang anak kecil di sebelah tempat kejadian perkara (TKP).

Terkini, kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante (6 tahun), yang diduga ditenggelamkan oleh pria berinisial YA, Polda Metro Jaya mengumumkan perkembangan terbarunya.

Baca Juga: Apel Mitra Babinsa Kodim 0615 Kuningan, Dandim: Masyarakat Jangan Sungkan Menghadap Saya, Nyeker pun Diterima!

Disampaikan Kombes Pol Wira Satya Triputra, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, pelaku YA, yang juga adalah pacar Tamara Tyasmara, diduga menenggelamkan Dante di depan anak kandungnya sendiri.

Pada Sabtu, 10 Februari 2024, Wira Satya Triputra mengatakan kepada awak media, "Kebetulan yang bersangkutan saat itu membawa anaknya yang perempuan, seumuran korban juga."

Baca Juga: Grammarly Rela PHK 230 Karyawan di Seluruh Dunia, Ternyata ini Alasannya

Kemudian, AKBP Rovan Richard Mahenu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, membenarkan bahwa pelaku menenggelamkan korban di depan anak kandungnya.

Rovan menyatakan, "Iya, itu dilakukan beberapa kali di depan anaknya sendiri."

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah