Nongkrong Asik Sambil Ngopi di Kopi Klotok, Ada Diskon Promo BRI hingga 50 Ribu

- 16 Februari 2024, 16:35 WIB
Nongkrong Asik Sambil Ngopi di Kopi Klotok, Ada Diskon Promo BRI hingga 50 Ribu
Nongkrong Asik Sambil Ngopi di Kopi Klotok, Ada Diskon Promo BRI hingga 50 Ribu /Kabar-Priangan.com/Helma Apriyanti

PR KUNINGAN — Nongkrong asik sambil menikmati secangkir kopi di waktu tertentu bisa menjadi pilihan untuk bersantai apalagi dengan sajian diskon promo dari BRI.

Kopi tidak hanya merupakan minuman yang enak dinikmati, tetapi juga memiliki beberapa manfaat kesehatan. Kandungan kafein dalam kopi dapat membantu meningkatkan mood, meningkatkan kewaspadaan, dan mengurangi rasa kantuk.

Untuk pecinta kopi, mengenal dan membedakan berbagai rasa kopi tentu menjadi pengalaman yang menarik, terutama di tempat dengan suasana yang sejuk, terbuka dan unik.

Baca Juga: Wow, Komedian Komeng Melejit Diatas Angin, Perolehan Suara Sementara Miliknya Tembus 700 Ribu

Pilihan lokasi ngopi sangat penting karena suasana melengkapi kenyamanan dan kehangatan saat menikmati secangkir kopi dengan cita rasa yang berbeda-beda tentunya.

Kopi Klotok Pamulang adalah salah satu tempat ngopi favorit yang bisa jadi pilihan tujuan. Tempat ini menawarkan cita rasa kopi asli dan kuno serta suasana desa yang khas, dan menyediakan berbagai jenis kopi, mulai dari es kopi hingga kopi tubruk.

Selain sajian kopi, pengunjung juga bisa menikmati hidangan kuliner tradisional yang tersedia seperti sayur asem, sayur lodeh dan mangut lele.

Baca Juga: Poster Film Vina Sebelum 7 Hari Resmi Dirilis, Kapan Tayang di Bioskop? Ini Sinopsisnya

Diskon Promo BRI kopi klotok pamulang
Diskon Promo BRI kopi klotok pamulang

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x