Wow, Komedian Komeng Melejit Diatas Angin, Perolehan Suara Sementara Miliknya Tembus 700 Ribu

- 16 Februari 2024, 14:41 WIB
Alfiansyah Bustami alias Komeng.
Alfiansyah Bustami alias Komeng. /medcom.id/

PR KUNINGAN — Komedian terkenal tanah air Alfiansyah Bustami alias Komeng mendominasi dengan perolehan suara terbanyak, hingga tembus 700 ribu dalam perebutan calon legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat.

Menurut situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), setidaknya hingga pukul 10.19 WIB Jumat, total penghitungan suara yang dilakukan mencapai 39,49 persen dari 140.457 TPS di Indonesia.

Baca Juga: Teknologi Sora Terbaru OpenAI Resmi di Perkenalkan, Mesin Kecerdasan Buatan yang Bisa Sulap Teks Jadi Video

Terpantau sejauh ini, komedian Komeng memimpin diatas angin dengan perolehan total 10,04 persen suara, mengalahkan 54 caleg lainnya di dapil Provinsi Jawa Barat.

Komedian kelahiran 25 Agustus 1970 itu menerima suara terbanyak dari Bogor, dengan 124.999 suara. Disusul oleh Sukabumi, dengan 49.552 suara, dan Kota Bandung, dengan 42.118 suara.

Ini rekapan total perolehan suara milik komedian Komeng di perebutan kursi calon legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bingung dengan Makanan Seblak Dihadapan Emak-emak Nasabah PNM Mekaar

Hasil hitung suara komedian Komeng di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat.
Hasil hitung suara komedian Komeng di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat. ANTARA/KPU

Dapat dilihat dari grafik suaranya menampilkan lebih dari 700 ribu suara, Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) terus memimpin di antara anggota legislatif lainnya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x