Ikuti Survei Online Angkutan Lebaran, Raih Kesempatan Dapatkan DANA Total 10 Juta, Pemudik Yuk Isi Disini

- 27 Februari 2024, 13:48 WIB
Ikuti Survei Online Angkutan Lebaran Baketrans, Raih Kesempatan Dapatkan Dana Total 10 Juta, Calon Pemudik Wajib Isi!
Ikuti Survei Online Angkutan Lebaran Baketrans, Raih Kesempatan Dapatkan Dana Total 10 Juta, Calon Pemudik Wajib Isi! /PIxabay/EmAji

PR KUNINGAN — Badan Kebijakan Transportasi (Baketrans) Kementerian Perhubungan sedang melakukan proses survei online untuk mengetahui perkiraan mobilitas masyarakat selama lebaran 2024.

Berdasarkan postingan instagramnya Baketrans pada 26 Februari 2024 mengumumankan terkait survei online angkutan lebaran tersebut, responden yang mengisi berkesempatan dapat DANA senilai 10 Juta.

“tak terasa udah mau memasuki bulan Ramadan kemudian Lebaran dehh. Buat kalian yang merencanakan mudik saat masa lebaran tahun ini, yuk ikutan isi survei online angkutan lebaran” tulis postingan Instagram Baketrans.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang: Pertarungan Dua Bersaudara Beckham Putra dengan Gian Zola, Siapa Pemenang?

Bakertrans menyebut bahwa survei ni telah mendapatkan rekomendasi dari Badan Pusat Statistik (BPS) dengan identitas rekomendasi V-24.0000.001.

Survei ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu dalam pembuatan kebijakan pengendalian transportasi untuk Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2024 (1445 H).

Baketrans memberikan apresiasi bagi siapa sja yang mengisi survei tersebut, apresiasi Voucher pulsa/e-wallet dengan total senilai Rp10.000.000 bagi yang untuk 200 Responden yang dipilih secara random/acak.

Baca Juga: Viral Ridwan Kamil OTW Jakarta Ngapain sih? Ketum Golkar Kasih Bocoran, Jawabannya Bikin Menohok

Dari total 10 dana apresiasi survei tersebut nantinya akan dibagikan kepada 200 responden yang masing-masing akan mendapatkan senilai Rp50.000 yang bisa dikirim berupa pulsa atau e-wallet dengan mencantumkan nomor WA terkait.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Instagram Baketrans


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x