Jelang Lebaran 2024 CSB Mall Sampaikan Kabar Duka, 4 Teknisi Kecelakaan Kerja pada Septic Tank Meninggal Dunia

- 9 April 2024, 18:57 WIB
Jelang Lebaran 2024 CSB Mall Sampaikan Kabar Duka, 4 Teknisi Kecelakaan dalam Septic Tank Meninggal Dunia.*
Jelang Lebaran 2024 CSB Mall Sampaikan Kabar Duka, 4 Teknisi Kecelakaan dalam Septic Tank Meninggal Dunia.* /PR Kuningan/DPKP Kota Cirebon

PR KUNINGAN — Cirebon Super Blok tiba-tiba saja sampaikan kabar duka menjelang Lebaran 2024. Hari ini, Selasa 9 April 2024 terjadi aksiden di CSB Mall, empat orang pekerja teknisi (engineer) mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia.

Berdasar informasi yang terhimpun, kronologi aksiden kecelakaan kerja di CSB Mall, jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat, ketika dua petugas engineer sedang melakukan maintainance atau kegiatan rutin pemeriksaan septic tank dimana dilaporkan tengah dalam kondisi penuh (meluber).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin menyampaikan keterangan, pihaknya mendapat laporan aksiden kecelakaan kerja di CSB Mall, dan langsung menugaskan anggotanya untuk melakukan tindakan penyelamatan.

Baca Juga: 55 Link Twibbon Idul Fitri 1445 H dan Ucapan Selamat Lebaran 2024 Kekinian Cocok Diposting Medsos dan WhatsApp

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1445 H, Akankah Idul Fitri Dirayakan Serentak Besok?

Kepala DPKP Kota Cirebon pun terjun langsung ke lapangan bersama anggotanya yang dikerahkan untuk melakukan evakuasi korban aksiden kecelakaan kerja di CSB Mall pada ruang septic tank.

"Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang septic tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 org rekan kerja nya ke dalam ruang septic tank," kata Adam.

Baca Juga: Babe Cabita Meninggal Dunia Akibat Anemia Aplastik, Komika Tanah Air Sampaikan Dukacita Mendalam

Disebutkannya, kedua rekan yang menyusul masuk, mereka berhasil mengevakuasi satu rekannya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: DPKP Kota Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x