Viral Bocah 4 Tahun Tunangan Bikin Warganet Terkaget-kaget Mengejutkan

- 20 April 2024, 21:29 WIB
Dalam video viral bocah 4 tahun tunangan tersebut, terungkap kalau yang berumur empat tahun adalah si perempuan. Sedangkan si laki-laki berumum lima tahun.*
Dalam video viral bocah 4 tahun tunangan tersebut, terungkap kalau yang berumur empat tahun adalah si perempuan. Sedangkan si laki-laki berumum lima tahun.* /

PR KUNINGAN — Beredar menyebar luasnya video cuplikan bocah 4 tahun tunangan, jadi viral setelah membuat gempar warganet se-Indonesia yang terkaget-kaget geleng-geleng kepala menyaksikan kabar mengejutkan tersebut.

Kejadian bocah 4 tahun tunangan itu terjadi di Madura, Jawa Timur. Diketahui dari beredar viral video acara pertunangannya di media sosial (medsos).

Dalam video viral bocah 4 tahun tunangan tersebut, terungkap kalau yang berumur empat tahun adalah si perempuan. Sedangkan si laki-laki berumur lima tahun.

Adapun video viral bocah 4 tahun tunangan diunggah akun TikTok @massaki90 pada Rabu, 17 April 2024, dengan caption: “kita melihat anak perempuan yang mengenakan baju hijau kembali menyambut semua orang di acara pertunangannya.”

Baca Juga: Persib Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Bekuk Persebaya FT: 3-1 David da Silva Hattrick Pimpin Top Skor Liga 1

Video ini langsung menjadi viral, membuat warganet heboh. Banyak orang kaget melihat tingkah bocah 4 tahun tunangan. Dalam cuplikan, si cewek yang akan menjadi tunangannya duduk-duduk di tangga rumah sambil ngeliatin tunangannya yang sedang bersalaman dengan semua tamu.

Selain menerima cincin dari ibu calon tunangan, pria ini juga tampaknya menerima pertunangan yang sebenarnya. Selain itu, dia menerima kado-kado yang serupa dengan orang-orang yang melakukan lamaran.

Video ini sangat viral, membuat banyak warganet kaget dan heran. Pada akhirnya, terima kasih atas semua komentar yang diberikan di unggahan ini.

Seorang warganet mengatakan, "Saya ingin heran, tapi ini Madura."

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah