Biduan Dangdut Viral Bersitegang dengan Amy BMJ, Dipanggil Polisi Mangkir untuk Pemeriksaan Dugaan Perzinahan

- 3 April 2024, 04:25 WIB
Biduan Dangdut yang Viral Bersitegang dengan Amy BMJ, Dipanggil Polisi Mangkir untuk Pemeriksaan Dugaan Perzinahan.*
Biduan Dangdut yang Viral Bersitegang dengan Amy BMJ, Dipanggil Polisi Mangkir untuk Pemeriksaan Dugaan Perzinahan.* /PR Kuningan/Instagram

PR KUNINGAN — Baru-baru ini viral video yang mencuplik tayangan penyanyi dangdut Tisya Erni bersitegang dengan Amy BMJ seorang wanita Korea Selatan istri Aden Wong bosnya si biduan, diduga menjauhkan sang buah hati.

Usut punya usut, pedangdut Tisya Erni dilaporkan Amy BMJ kepada polisi atas dugaan penghalangan pemberian ASI ekslusif untuk anaknya hasil hubungan dari pernikahan dengan Aden Wong.

Bahkan, biduan cantik pelantun dangdut khas Tanah Air ini menjadi terlapor pula atas dugaan kasus perzinahan.

Baca Juga: Segernya Kode Redeem ML Hari Ini Update 3 April 2024, Mobile Legends Hadiah Kejutan Skin Diamond Bang Bang

Berdasar keterangan Polda Metro Jaya (PMJ), menyatakan, pedangdut TE dan pria berinisial WMG menolak untuk menghadiri pemanggilan klarifikasi terkait dugaan perzinahan.

Mereka juga mangkir untuk memberikan keterangan dalam pemeriksaan kasus dugaan penghalangan pemberian ASI ekslusif sebagaimana dilaporkan wanita warga negara (WN) Korea Selatan bernama Amy BMJ.

Tidak ada konfirmasi dari TE dan WMG diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa 2 April 2024), padahal surat undangan verifikasi telah dikirim sesuai dengan alamat domisili yang ada di data.

Baca Juga: Cerita Buttonscarves Beauty Hadirkan Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Ade Ary menyatakan bahwa kedua terlapor telah menerima surat undangan klarifikasi. Terlapor pria WMG diperiksa pada pukul 10.00 WIB, dan pedangdut TE dijadwalkan untuk tiba pada pukul 13.00 WIB.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah