Panji Petualang Meninggal itu ‘Hoax’, Sempat Diabetes Lalu Diobati di Rumah Sehat Kang Haris Berkat Peran KDM

- 26 Mei 2024, 12:14 WIB
Panji Petualang Meninggal itu ‘Hoax’, Sempat Diabetes Lalu Diobati di Rumah Sehat Kang Haris Berkat Peran KDM
Panji Petualang Meninggal itu ‘Hoax’, Sempat Diabetes Lalu Diobati di Rumah Sehat Kang Haris Berkat Peran KDM /PR Kuningan/

PR KUNINGAN — Panji Petualang sang penakluk ‘King Cobra’ (ular paling berbisa) sempat diterjang “hoax” atau berita bohong yang mengabarkan bahwa Panji meninggal dunia.

Fakta menyatakan Panji Petualang sampai hari ini, Minggu 26 Mei 2014, dirinya masih hidup dan bisa menghirup napas panjang.

Kabarnya memang Panji Petualang sempat menurun kesehatannya, bahkan perawakannya tampak sangat kurus sekali.

Panji didera penyakit gula atau diabetes, namun belum lama ini dirinya sudah dinyatakan sembuh dan dapat kembali menjalankan aktivitas kesehariannya.

Ternyata dan tak disangka, sembuhnya Panji Petualang dari penyakit diabetes, yakni berkat peran “Gubernur Urang Lembur” Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang dikenal sangat merakyat.

Baca Juga: KABAR DUKA : Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal Dunia

Dan ternyata pula, Kang Dedi Mulyadi (KDM) sudah dianggap Panji Petualang seperti orang tua angkat baginya.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode Kang Dedi Mulyadi membantu pengobatan penyakit diabetes yang diderita Panji Petualang, kisah ini terungkap dalam unggahan video channel YouTube “KDM Official.”

Cuplikan video YouTube KDM mengungkap kedekatan Kang Dedi Mulyadi dengan Panji Petualang yang sudah sangat lama bahkah hubungannya tak berjarak.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah