Ibnu Teman Pegi Jadi Artis Pantura Beken, Mau Dijodohin KDM dan Main Film; Apakah Vina Sebelum 7 Hari part-2?

- 3 Juni 2024, 12:05 WIB
Kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM), saksi Ibnu mengaku bersama Pegi Setiawan dan Robi Setiawan—adiknya Pegi, mengantar Bondol (Suharsono) ke jalan raya untuk mencari angkot pada Sabtu malam 27 Agustus 2016, atau pada saat kejadian tragis menimpa Vina dan Eky di Cirebon.*
Kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM), saksi Ibnu mengaku bersama Pegi Setiawan dan Robi Setiawan—adiknya Pegi, mengantar Bondol (Suharsono) ke jalan raya untuk mencari angkot pada Sabtu malam 27 Agustus 2016, atau pada saat kejadian tragis menimpa Vina dan Eky di Cirebon.* /PR Kuningan / Erix Exvrayanto/YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

PR KUNINGAN — Film Vina Sebelum 7 Hari mau tak mau harus diberi “jempol” pasalnya mampu menggerakan orang se-Indonesia termasuk mantan Bupati Purwakarta dua periode Kang Dedi Mulyadi (KDM) sampai terjun langsung investigasi ketik kasus Vina Cirebon dibuka lagi Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Bahkan tuahnya menjalar ke orang-orang yang tak sengaja terbawa dalam pengungkapan kembali kasus Vina Cirebon ini. Memang, dampak negatif membuat marak spekulasi tanpa dasar di media sosial (medsos).

Tapi ternyata ada pula dampak positif, khususnya dalam investigasi Kang Dedi Mulyadi kala KDM bertemu dengan Ibnu seorang pemuda temannya Pegi Setiawan atau terduga pelaku penghilang nyawa Vina dan Eky.

Temannya Pegi Setiawan yang dijumpai KDM itu bernama Sandi Ibnu Zalil. Hikmah banyaknya komentar netizen dalam unggahan video Kang Dedi Mulyadi bersama Ibnu di medsos YouTube yang membahas kontroversi hilangnya nyawa Vina dan Eky di Cirebon. Ujug-ujug nama Ibnu pun dikenal banyak orang bak Artis Pantura beken.

Tentang siapa Ibnu dirinya menjadi sosok penting dalam pembuktian keberadaan Pegi Setiawan di malam tragis hilangnya nyawa Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016 silam di flyover Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: Oknum Kasat Narkoba Polres Kota ini Diduga Konsumsi Narkotika, Hasil Tes Urine Positif ‘Agak Laen’

Pegi yang kini ditahan Polda Jabar diduga sebagai salah satu pelaku penghilangan nyawa Vina Cirebon, dibantah Ibnu, karena Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 dikatakan Ibnu ada bersamanya di Bandung.

Atas pernyataan tersebut, Ibnu terbawa ke dalam kasus Vina Cirebon ini sebagai saksi. Dalam keterangannya pada Sabtu malam Minggu, 27 Agustus 2016, dia bersama Pegi Setiawan berada di Bandung sama-sama sedang bekerja sebagai kuli bangunan.

Kesaksian Ibnu tersebut membuat dirinya disatroni banyak wartawan, reporter TV nasional hingga paparazzi netizen. Namanya pun melejit disebut-sebut sebagai Artis Pantura beken saat ini.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah