Setelah Demak, Cak Imin Sowan ke Sejumlah Kiai di Kudus

- 2 Oktober 2023, 17:25 WIB
Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat tiba di Pondok Pesantren Giri Kusumo, Demak, Jawa Tengah untuk sowan ke sejumlah Kiai.*
Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat tiba di Pondok Pesantren Giri Kusumo, Demak, Jawa Tengah untuk sowan ke sejumlah Kiai.* /

PR KUNINGAN — Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), Muhaimin Iskandar atau yang akrab dengan sapaan Cak Imin terus menggalang dukungannya untuk naik di Pilpres 2024 ke sejumlah Kiai dan Ulama.

Terbaru, Cawapres yang disandingkan dengan Capres Anies Baswedan tersebut melakukan sowan atau silaturahmi ke Kabupaten Kudus, setelah sebelumnya melakukan hal yang sama di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Adapun beberapa Kiai yang di Kudus yang didatangi langsung oleh Cak Imin diantaranya Kiai Haji Ulin Nuha Arwani yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Tahfidh Yanbu’ul Qur’an dan Kiai Haji. Ulil Albab Arwani atau Gus Bab.

“Kedatangan ke kediaman Kiai Ulil Nuha dan Kiai Ulil Albab dalam rangka memohon doa restu dan dukukngan keduanya,” ujar Cak imin.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Malam ini adaFulhan vs Chelsea, Prediksi dan Link Live Streaming Lengkap

Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengatakan, bahwa Kiai Ulil Nuha dan Kiai Ulil Albab merupakan sosok ulama yang memiliki spiritual dan ilmu yang kuat.

“Semoga Allah SWT mengabulkan semua ikhtiar kami, semoga dukungan berdua mempelancar dalam mempermudah perjuangan Anies Baswedan-Cak Imin (Amin) di Jateng,” harapnya.

Dalam safari politiknya itu, Cak Imin menyebut bahwa ia menargetkan pasangan Amin pada ajang Pilpres 2023 mendatang bisa mendulang 10 juta suara untuk wilayah Jawa Tengah.

Kabupaten Kudus bukanlah satu-satunya yang didatangi Cak Imin. Sebelumnya Muhaimin Iskandar telah lebih dulu mengunjungi Kabupaten Demak yaitu ke Pondok Pesantren Girikusumo untuk menemui Kiai ternama KH Munif Zuhri.***

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x