Seorang Pelajar Alami Kecelakaan hingga Meninggal Dunia, Diduga Tertimpa Baliho Caleg yang Tertiup Angin

- 12 Januari 2024, 15:02 WIB
Ilustrasi - Seorang Pelajar Meninggal Dunia Tertimpa Baliho Caleg yang Tertiup Angin.*
Ilustrasi - Seorang Pelajar Meninggal Dunia Tertimpa Baliho Caleg yang Tertiup Angin.* /PIXABAY/Clker-Free-Vector-Images

 

 

PR KUNINGAN — Seorang pelajar menjadi korban meninggal dunia akibat tertimpa sebuah baliho milih salah satu calon legislatif (caleg) pada Rabu 10 Januari 2024.

Kejadian pelajar tertimpa baliho caleg itu diketahui terjadi di wilayah Karanganyar, Kebumen Jawa Tengah dan kejadiannya pun viral di media sosial.

Isiden viral kecelakaan hingga membuat seorang meninggal dunia itu, diunggakan dalam sosial media ‘X’ oleh akun @Pai_C1. Dalam video tersebut nampak kecelakaan yang diduga penyebabnya adalah baliho caleg dari Partai Nasdem itu jatuh.

Kecelakaan itu direkama oleh seorang pengendara yang kebetulan lewat. Dalam video tersebut juga tampak seorang pelajar yang telah dalam keadaan meninggal dunia akibat tertimpa baliho.

Baca Juga: Sebanyak 35 Orang yang Diduga Terlibat Dalam Insiden Ledakan Dekat Makam Jenderal Soleimani Telah Ditangkap

“Kecelakaan di Karanganyar. Korban terjatuh karena tertimpa baliho. Korban meninggal dunia satu. Dan satu luka,” kata si perekam video dikutip dari Pikiran Rakyat.com.

Si perekam pun menambahkan, bahwa baliho caleg Partai Nasdem tersebut diduga terjauh karena tertiup angin kencang.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah