Ajang Debat Cawapres 2024 Diwarnai Aksi Pencopetan? Dompet Milik Wartawan Hilang: Tas Terbuka!

- 22 Januari 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi jurnalis.
Ilustrasi jurnalis. /Pixabay/Alexa/

PR KUNINGAN — Pasca hingar bingar debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 yang berlangsung pada Minggu, 21 Januari 2024 malam tadi, terjadi insiden kehilangan dompet menimpa salah satu Wartawan yang hadir langsung untuk melakukan peliputan.

Kejadian dompet hilang pasca debat Cawapres 2024 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta itu menimpa salah satu Wartawan media online bernama Bonfilio Mahendra Wahana Putra.

Putra menjelaskan, dirinya kehilangan dompet hanya sesaat pasca melakukan wawancara langsung dengan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di depan lobi utama JCC yang menjadi lokasi pelaksanaan debat Cawapres 2024.

Baca Juga: Update Harga Kebutuhan Pokok di Kuningan; Beras dan Tomat Masih Meroket, Kacang Merah dan Buncis Terjun Bebas!

“Habis doorstop Gibran. Gibran kan nyampering para pendukung, nah saat itu tas sudah terbuka dan dompet udah hilang,” ucapnya dikutip dari ANTARA.

Putra tak menyangka bahwa ia bisa menjadi korban dugaan pencurian saat tengah meliput di acara Debat Cawapres malam tadi, padahal dirinya telah menyimpat dompet itu di dalam tas selempang miliknya.

“Tadi memang berdiri dekat simpatisan, karena Gibran kan sempet nyaampetin para relawan,” imbuhnya.

Atas kejadian kehilangan itu, putra mengalami sejumlah kerugian karena isi dompetnya yang hilang itu terdapat identitas penting seperti SIM hingga STNK motor.

Baca Juga: Di Pasar Kuningan, Calon DPD RI Eni Sumarni Janji Kawal Ketat Program Pemerintah Demi Kesejahteraan Rakyat

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah