Info Loker 2024: Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA Sampai S1, Fresh Graduate Wajib Daftar!

- 22 Maret 2024, 20:47 WIB
Info Loker 2024: Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA Sampai S1, Fresh Graduate Wajib Daftar!
Info Loker 2024: Bank BNI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA Sampai S1, Fresh Graduate Wajib Daftar! /Ist

PR KUNINGAN — Kabar gembira bagi para pencari kerja, salah satu bank milik BUMN yakni BNI sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Maret 2024 ini, Berikut kami sajikan informasi seputar posisi yang tersedia, persyaratan hingga link pendaftaran.

BNI adalah perusahaan BUMN yang pertama dimiliki di Indonesia, bertanggung jawab untuk mengembangkan berbagai jenis produk dan layanan perbankan dan menjadi lembaga keuangan yang terunggul secara konsisten.

BNI memiliki tujuan untuk menjadi lembaga keuangan terkemuka secara konsisten dalam hal layanan dan kinerja. Untuk mencapai tujuan ini, BNI menjalankan enam misi secara bersamaan.

Baca Juga: Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen Episode 25: Spoiler, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Beberapa di antaranya adalah menjadi mitra bisnis pilihan utama untuk menyediakan layanan prima dan solusi digital kepada seluruh pelanggan, serta meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.

Salah satu program BNI untuk membangun bangsa adalah BINA BNI. Program ini melibatkan pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman dengan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) melalui kombinasi pelatihan teori dan praktik secara langsung.

Yuk simak disini apa saja persyaratan pendaftaran untuk melamar pekerjaan di BNI yang tersedia bagi lulusan SMA/SMK sederajat hingga lulusan D1-S1.

Baca Juga: Tanggal Rilis Film Pendek The Spider Within: A Spider -Verse Story di Youtube, Simak Makna Ceritanya Disini

Persyaratan Pendaftaran Loker BNI

1.Berstatus sebagai WNI atau Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah