Viral 3 Dimensi Vina Cirebon, Dedi Mulyadi Korek Sesuatu Hal Mengejutkan Dari Linda yang Kesurupan Arwah Vina

- 28 Mei 2024, 19:02 WIB
Viral 3 Dimensi Vina Cirebon, Kang Dedi Mulyadi Korek Sesuatu Hal Mengejutkan Dari Linda yang Kesurupan Arwah Vina.*
Viral 3 Dimensi Vina Cirebon, Kang Dedi Mulyadi Korek Sesuatu Hal Mengejutkan Dari Linda yang Kesurupan Arwah Vina.* /YouTube KDM Channel

PR KUNINGAN — Misteri kasus Vina Cirebon viral 3 dimensi, karena jadi buah bibir warga Indonesia di dunia nyata, trending di kalangan netizen +62 dunia maya, bahkan merambah dunia ghaib.

Pasca tayangnya film Vina: Sebelum 7 Hari di bioskop Indonesia, lantaran kisahnya berasal dari kejadian nyata tentang peristiwa tragis hilangnya nyawa Vina dan kekasihnya Eky oleh kebrutalan geng motor di flyover Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada 27 Agustus 2016 silam.

Tragedi hilangnya nyawa Vina dan Eky tersebut mengundang reaksi dari penonton film Vina: Sebelum 7 Hari yang banyak mengunggah komentar tentang kasus kriminalnya, karena masih ada pelaku yang buron belum tertangkap selama 8 tahun ini.

Kasus kematian Vina dan Eky pun akhirnya dibuka kembali oleh aparat penegak hukum, sampai baru-baru ini anggota polisi menangkap Pegi Setiawan yang diduga adalah Egi alias Perong sebagai otak pelaku penghabisan nyawa korban.

Dalam film Vina: Sebelum 7 Hari pula terdapat scan adegan sosok lakon Linda yang diceritakan adalah temannya korban, mengalami kesurupan arwah Vina.

Soal Linda pun viral di berbagai media sosial (medsos), dimana banyak netizen melakukan penelusuran mencari jejak digital tentang misteri kasus Vina Cirebon.

Baca Juga: Kang Dedi Mulyadi Berlinang Air Matanya? Kartini : Pegi Setiawan Anak Saya Nama Gaulnya ‘Pegot’ Bukan Perong

Salah satunya ihwal sosok Linda menjadi viral karena banyak netizen mengunggah rekaman suara saat Linda kesurupan arwah Vina.

Hasil penelusuran warganet yang disebut-sebut “Intel Online Tentara Netizen Indonesia,” sampai-sampai memunculkan beragam spekulasi menyebut bahwa Linda temannya Vina adalah yang ada ciri tattoo di lengannya bertuliskan “Linda”.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube KDM Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah