Kang Dedi Mulyadi Berlinang Air Matanya? Kartini : Pegi Setiawan Anak Saya Nama Gaulnya ‘Pegot’ Bukan Perong

- 28 Mei 2024, 10:28 WIB
Kang Dedi Mulyadi Berlinang Air Matanya? Kartini : Pegi Setiawan Anak Saya Nama Gaulnya ‘Pegot’ Bukan Perong atau Egi
Kang Dedi Mulyadi Berlinang Air Matanya? Kartini : Pegi Setiawan Anak Saya Nama Gaulnya ‘Pegot’ Bukan Perong atau Egi /PR Kuningan/YouTube KDM Channel

PR KUNINGAN — Kang Dedi Mulyadi (KDM) tiba-tiba saja berlinanng air matanya baru-baru ini terlihat dalam sebuah momen yang ia unggah di media sosial (medsos) YouTube KDM Channel.

Dalam cuplikan video YouTube KDM Channel itu, politisi Gerindra yang baru terpilih kembali di Pemilu 2024 sebagai Anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi tampak bersama seorang perempuan paruh baya bernama Kartini.

Ternyata Kartini, perempuan yang ditemui Kang Dedi Mulyadi, ialah ibu kandung Pegi Setiawan orang yang ditangkap oleh polisi setelah misteri kasus Vina Cirebon dibuka lagi.

Pegi Setiawan diduga polisi sebagai Pegi alias Perong, salah satu yang masuk daftar pencarian orang (DPO), selain Andi dan Dani, buronan terkait misteri kasus Vina Cirebon yang terjadi delapan tahun silam.

Kasus tersebut terjadi pada 27 Agustus 2016, dengan tempat kejadian perkara di flyover Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dimana ada dua nyawa yang hilang dari sepasang kekasih bernama Vina dan Eky.

Baca Juga: Kawanan Kuli Bangunan Bersaksi: Pegi Setiawan pada 27 Agustus 2016 Ada di Bandung Kata Rudi Ketika Ditanya KDM

Kematian Vina dan Eky akibat serangan sekawanan geng motor yang kasusnya kembali mencuat pasca kisahnya diangkat ke dalam sebuah film bioskop berjudul “Vina: Sebelum 7 Hari” yang memantik netizen se-Indonesia mendesak kepolisian agar menangkap 3 DPO pelaku yang masih buron.

Sementara, Kang Dedi Mulyadi (KDM), mantan Bupati Purwakarta dua periode ini mencoba berpartisipasi aktif untuk membuka jalan terang misteri kasus Vina Cirebon ini.

KDM berkunjung langsung ke rumah Kartini ibu kandung Pegi Setiawan di Blok Simaja, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah