1000 Relawan Cibingbin Antusias Ikuti Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud Oleh Oktafiandi dan Acep Purnama

- 29 Januari 2024, 07:00 WIB
Jurkamnas TPN capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD: Oktafiandi dan mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada 1.000an relawan tingkat TPS, di aula Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingin, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, 28 Januari 2024.*
Jurkamnas TPN capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD: Oktafiandi dan mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada 1.000an relawan tingkat TPS, di aula Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingin, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, 28 Januari 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Jurkamnas TPN capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, ialah Oktafiandi, bersama mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud kepada 1.000an relawan tingkat TPS, di aula Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingin, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu 28 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Oktafiandi dan Acep Purnama, menerangkan 21 program unggulan dalam pemilihan presiden di Pemilu 2024 yang diusung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Baca Juga: Ganjar di Kuningan Pinta Generasi Muda Prioritaskan Pendidikan; Khawatir Konflik Kepentingan Kampanye

"Program-program tersebut dirancang untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, beragam program itu disusun berdasarkan kajian mendalam, termasuk skema pendanaannya," ungkap Oktafiandi.

Dinyatakannya terkait program-program Pro Rakyat dari pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, bertujuan mendorong keluarga miskin untuk memiliki kesempatan mengubah nasib mereka hingga lepas dari jerat kemiskinan.

"Pak Ganjar optimistis, program ini mampu memberantas kemiskinan di Tanah Air. Dalam pandangan Pak Ganjar, pengentasan kemiskinan secara struktural yang dimulai dari tingkat keluarga, akan membawa dampak pada penurunan angka kemiskinan secara nasional," katanya.

Baca Juga: Milad ke-43 UMY Buka Era Baru Semangat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ‘Breaking The Barriers’

Oktafiandi dan Acep Purnama tidak hanya melakukan sosialisasi program Ganjar-Mahfud, tetapi juga memberikan materi Training of Trainers (TOT).

Dijelaskannya, TOT dimaksudkan untuk mendorong relawan agar melakukan upaya dalam hal-hal terkecil, seperti mengawasi suara di TPS (tempat pemungutan suara).

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x