Sejumlah Mobil Ambulans jadi Sasaran Tembak Penjajah Israel

- 4 Desember 2023, 21:16 WIB
Ilustrasi terkait teknologi senjata terlarang di dunia bom fosfor putih yang digunakan Israel untuk menyerang warga Palestina.
Ilustrasi terkait teknologi senjata terlarang di dunia bom fosfor putih yang digunakan Israel untuk menyerang warga Palestina. /Tangkapan layar/Instagram @palestine.letter

PR KUNINGAN - Milisi Israel kembali menunjukan aksi kejinya dalam melakukan penjajahan terhadap warga Gaza, Palestina, kali ini dengan menembaki sebuah mobil ambulans

Kejadian penembakan ambulance oleh tentara Israel tersebut terjadi pada Minggu, 3 Desember 2023 waktu setempat, di wilayah Faluja yang masuk kedalam Gaza Utara.

Akibat aksi keji oleh tentara Israel itu, menyebabkan tiga orang terluka, menurut laporan dari Bulan Sabit Merah Palestina.

Baca Juga: Artis BCL Menikah Lagi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Curhat Begini di Instagram

Ketiga orang yang mengalami luka itu diantaranya adalah dua paramedis Bulan Sabit Merah Palestina dan satu orang lainnya mengalami luka.

Rumah Warga Yordania jadi Sasaran 

Sementara itu dihari yang sama, militer Israel juga melakukan penyerangan terhadap rumah yang diketahui milik keluarga asal Yordania di Jalur Gaza.

Imbas dari serangan itu, satu orang warga Yordania meninggal dunia dan satu orang lainnya alami luka yang cukup parah, menurut Kementerian Luar Negeri Yordania.

Baca Juga: Musykerwil II Pimpinan Wilayah Persatuan Islam DI Yogyakarta

Korban yang alami luka para akibat serangan Israel itu kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Al-Ahli Baptist di Gaza, Palestina.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah