Musykerwil II Pimpinan Wilayah Persatuan Islam DI Yogyakarta

- 4 Desember 2023, 16:51 WIB
Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) DI Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) ke-2 di Kantor PW Persis DI Yogyakarta dan juga di Wisma Sejahtera III Kaliurang pada, Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2023.*
Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) DI Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) ke-2 di Kantor PW Persis DI Yogyakarta dan juga di Wisma Sejahtera III Kaliurang pada, Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2023.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PW Persis) Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil) ke-2 di Kantor PW Persis DI Yogyakarta dan juga di Wisma Sejahtera III Kaliurang pada, Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2023.

Ketua Pelaksana Musykerwil II PW Persis DIY, Wibi Purnama, mengemukakan musykerwil kali ini mengambil tema "Reoptimalisasi Ghirah Dakwah Persis Demi Terwujudnya Komitmen & Dedikasi Jam'iyyah Secara Sosio-ekonomi Dan Sosio-kultural".

Baca Juga: KSAD Maruli Simanjuntak Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Mantan Kepala BNPB Doni Munardo

Musykerwil II PW Persis DIY dibuka Prof. Atip Latipulhayat, S.H., L.L.M., Ph.D. selaku Wakil ketua umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam dan dihadiri oleh seluruh anggota PW Persis Daerh Istimewa Yogyakarta dan otonom seperti Pemudi Persis, Hima Persis, Himi Persis dan LKMPI. 

Selain itu, pada Musykerwil II PW Persis DIY digelar dua dialog. Yaitu, Dialog Kebangsaan dan Dialog Kejamiyahan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar

Untuk Dialog Kebangsaan diisi oleh Prof. Atip Latipulhayat dengan tema "Peranan Ormas Persis Dalam Pengembangan SDM Berjiwa Pancasila  di Masa Pemilu".

Sedangkan dialog kejamiyahan akan diisi oleh ustadz Tatan Ahmad Santana dari Dewan Tafkir PP Persis dengan tema "Strategi Dakwah Persis Pada Abad Ke-2 Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Ummat.

Baca Juga: Ini Tanggal Libur Nasional 2024 dan Cuti Bersama 2024 Terutama Bagi yang Suka Wisata atau Traveling Wajib Baca

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah