Pegawai Rumah Sakit Bunuh Teman Kerjanya dengan Racun Tikus, Korban Ditemukan Terikat dan Dilakban

- 15 Desember 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi IPegawai Rumah Sakit Bunuh Teman Kerjanya dengan Racun Tikus, Korban Ditemukan Terikan dan Dilakban.*
Ilustrasi IPegawai Rumah Sakit Bunuh Teman Kerjanya dengan Racun Tikus, Korban Ditemukan Terikan dan Dilakban.* /

PR KUNINGAN — Memilih hubungan pertemanan itu penting untuk mendapatkan mutualisme pergaulan yang baik dalam hal positif jauh dari toxic apalagi tindak kekerasan. Hal ini bisa dipelajari dari kasus pembunuhan AMW (35 tahun/laki-laki) terhadap JS (25/perempuan) yang merupakan teman satu pekerjaan di sebuah rumah sakit.

Tempat kejadian perkara (TKP) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, polisi mengungkap motif pembunuhan tersangka AMW terhadap JS, seorang wanita yang ditemukan tewas terikat dan dilakban.

Baca Juga: Ammar Zoni Hattrick Kasus Narkoba Ditangkap Polisi, Irish Bella Ungkap Hal Mengejutkan!

“Tersangka meminjam uang kepada korban. Kemudian seiringnya waktu semakin dekat dan pada saat tersangka berulang kali diminta untuk mengembalikan uang tersebut dan juga diminta pertanggung jawaban, tersangka tidak bisa menerima dengan baik permintaan daripada korban,” ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian, pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyatakan bahwa pelaku awalnya meminjam korban dua juta rupiah. Hutang pelaku kepada korban terus meningkat.

Baca Juga: Masih Anget nih! Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023, Info Penting Kesepakatan Panselnas dan Panselda

"Bahwa pelaku AMW meminjam uang dari korban JS awalnya 2 juta Rupiah dan pada akhirnya total pinjaman kurang lebih 6 juta," tuturnya.

Namun demikian, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyatakan bahwa dia terus menyelidiki hutang pelaku, yang awalnya Rp2 juta tetapi kemudian menjadi Rp6 juta pada saat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Siapa Cepat Dia Dapat, Klaim Kode Redeem Garena Free Fire Teranyar Hari Ini, Ada Banyak Ribuan Diamond Gratis

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x