Misteri Pembunuhan Pegawai Rumah Sakit dengan Racun Tikus, Muncul Teka-teki Ucapan Selamat Ulang Tahun?

- 15 Desember 2023, 15:10 WIB
Misteri Pembunuhan Pegawai Rumah Sakit dengan Racun Tikus, Muncul Teka-teki Ucapan Selamat Ulang Tahun?* (Ilustrasi pembunuhan/publicdomainvectors.org)
Misteri Pembunuhan Pegawai Rumah Sakit dengan Racun Tikus, Muncul Teka-teki Ucapan Selamat Ulang Tahun?* (Ilustrasi pembunuhan/publicdomainvectors.org) /

PR KUNINGAN — Kasus pembunuhan teman kerja di sebuah rumah sakit dengan racun tikus lalu korban ditemukan terikat dan dilakban, ternyata masih menyisakan sebuah misteri yang tertuang pada temua secarik kertas bertuliskan ucapan selamat ulang tahun di dekat mayat korban.

Sebuah tulisan pada secarik kertas ditemukan di lokasi pembunuhan wanita bernama JS (24 tahun), yang dibunuh oleh pria bernama AMW (35) di dalam kontrakan di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Mayatnya ditemukan terikat dan dilakban di tempat kejadian.

Menurut AKBP Samian, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, temuan kertas di lokasi ucapan selamat ulang tahun masih diselidiki.

Baca Juga: Masih Anget nih! Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023, Info Penting Kesepakatan Panselnas dan Panselda

“Untuk kertas ucapan selamat ulang tahun kita masih dalami,” kata Samian, dikutip dari PMJ, Kamis, 14 Desember 2023.

Diutarakan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, tidak diketahui siapa yang menuliskan ucapan selamat ulang tahun di kertas itu.

Samian menyatakan bahwa timnya akan menyelidiki tulisan untuk mengetahui siapa yang menulis dan kepada siapa ucapan selamat ulang tahun ditujukan.

Baca Juga: Kodim 0615 Kuningan ‘Sulap’ Lahan Kritis jadi Produktif di Cilimus, Kini Hasilkan Jagung Hibrida

"Kita dalami siapa yang menulis surat kemudian kepada siapa surat itu ditujukan, karena saat ini penyidik masih mendalami unsur-unsur atas peristiwa pidana yang dilakukan oleh pelaku," katanya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: PMJ


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x