Masyarakat Blitar di Hebohkan dengan Temuan Dua Mayat di Sebuah Selter Anjing

- 2 Januari 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi mayat. Geger penemuan mayat di selter anjing Blitar
Ilustrasi mayat. Geger penemuan mayat di selter anjing Blitar /Pixabay/soumen82hazra/

PR KUNINGAN — Baru-baru ini masyarakat Blitar di hebohkan dengan temuan dua mayat disebuah selter anjing yang letaknya berada di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Mengutip dari ANTARA, Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo menyampaikan laporan yang dia terima dari warga sekitar yang resah dengan aroma bau tak sedap di sekitar wilayah selter tersebut. Saat itu pihaknya langsung terjun ke lokasi dan menemukan korban dalam kondisi mulai membusuk.

"Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, kemungkinan lebih dari tiga hari. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya di Blitar, Senin 1 Januari 2024.

Baca Juga: Tidak Bisa Mengerem karena Sampah Bungkus Makanan, Mobil Terperosok Kedalam Parit di Kuningan

Dalam keterangannya pihak polres Blitar belum bisa mengungkap pasti penyebab kematian dua korban tersebut, dugaan sementara akibat pembunuhan karena ada darah di sekujur tubuh korban. Oleh karna itu jenazah akan di autopsi terlebih dahulu untuk bisa mengungkap penyebab kematiannya.

"Tadi ada bercak darah sedikit, makanya dokter forensik yang bisa memastikan penyebabnya. Kalau dugaan ada dugaan tidak wajar, tapi kami belum bisa memastikan dan masih dalami lebih lanjut," kata dia.

Sementara itu keterangan dari warga sekitar, Siswanto sebagai Ketua RW awalnya memang sudah resah dengan bau tak sedap yang bersumber dari selter anjing itu, dia pun nekat ke lokasi dan benar ada dua mayat yang kondisinya sudah mulai membusuk.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Pembunuhan di Subang Terganggu Gara-gara Danu Lakukan Ini, Polda Jabar Terus Mendalami

"Saya ke lokasi dan setelah investigasi ada mayat. Ternyata di dalamnya ada mayat lain juga," ujar Siswanto.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah