Artis Saipul Jamil Ditangkap di Dekat Halte Transjakarta, Tenyata Negatif Narkoba?

- 6 Januari 2024, 07:15 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil /

PR KUNINGAN — Penyanyi dangdut yang juga artis Saipul Jamil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat, 5 Januari 2024 di dekat Halte Transjakarta, Jelambar, Jakarta Barat, bikin geger warga sekitar karena diduga tersandung kasus narkoba.

Dugaan tersebut pun ternyata tak sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukan Saipul Jamil pasca penangkapannya yang videonya viral di jagat media sosial.

Saipul Jamil dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba pasca menjalani tes urine. Meski begitu sang asisten justru sebaliknya positif menggunakan barang haram tersebut.

Kabar soal hasil tes urine negatif narkoba milik Saipul Jamil itu, dibenarkan oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida.

Baca Juga: Miras Oplosan Sebabkan Tiga Personel Band Tewas, Hasil Optopsi Temukan Zat Metanol Berlebihan!

“Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba),” ujar Kompol Donny Harvida.

Donny menyebut, pihaknya awalnya memang berencana mengamankan seseorang yang tersandung kasus narkoba. Namun, ternyata orang yang menjadi incaran polisi itu tengah bersama Saipul Kamil didalam mobil.

“Benar kami amankan, kami menangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil,” tambahnya dikutip dari ANTARA.

Meski dinyatakan negatif narkoba, pihak kepolisian masih mendalami apakah Saipul Jamil memang terlibat dalam kasus barang haram tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x