Link Pendaftaran Young Ambassador Agriculture YESS 2024 Kementan, Petani Indonesia Wajib Baca ini

- 17 Januari 2024, 13:45 WIB
Link Pendaftaran Young Ambassador Agriculture YESS 2024 Kementan, Petani Indonesia Wajib Baca ini.* (Kementerian Pertanian)
Link Pendaftaran Young Ambassador Agriculture YESS 2024 Kementan, Petani Indonesia Wajib Baca ini.* (Kementerian Pertanian) /Pikiran Rakyat Kuningan/Kementerian Pertanian

PR KUNINGAN — Berikut info pemilihan dan link pendaftaran “Young Ambassador Agriculture program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services Tahun 2024” yang dibuka Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian.

Program Young Ambassador Agriculture YESS 2024 dilaksanakan dalam upaya mempromosikan potensi pertanian kepada kaum muda sebagai sektor yang strategis dan modern.

Baca Juga: Harga Beras dan Tomat Mahal di Kuningan, Kepala Dinas Pertanian Sentil ‘Mekanisme Pasar’

Baca Juga: Semakin Mendunia, UMC Adakan KKN Internasional di Thailand

Kegiatan "Young Ambassador Agriculture" antara lain, memilih dan melatih petani dan pengusaha muda di bidang pertanian dari seluruh Indonesia untuk menjadi duta Program Young Ambassador Agriculture YESS 2024.

Tujuan dari Young Ambassador Agriculture YESS 2024, untuk mengubah persepsi kaum muda terhadap sektor pertanian dan mendorong mereka untuk terjun ke bidang pertanian dan maju di Amerika Serikat.

Baca Juga: Pinjol ‘si Rentenir Online’ Menyelinap ke Gawai-gawai dalam Genggaman Masyarakat, Menjerat bak Lintah Darat

Baca Juga: TANPA JAMINAN, Simak Syarat Pinjaman Angsuran KUR BRI Agar Disetujui Pihak Bank

Pendaftaran Young Ambassador Agriculture YESS 2024 bisa dilakukan secara online mulai pada 10 Januari 2024 sampai dengan 10 Februari 2024 melalui tautan link pendaftaran sila KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Kementan RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah