Innalillahi, Mobil Truk Pengangkut Rombongan Ziarah Alami Kecelakaan: Lima Orang Meninggal Dunia

- 26 Januari 2024, 13:48 WIB
Truk rombongan peziarah yang kecelakaan diangkut mobil derek di lokasi kejadian, kawasan Saleos, Desa/Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat 26 Januari 2024.
Truk rombongan peziarah yang kecelakaan diangkut mobil derek di lokasi kejadian, kawasan Saleos, Desa/Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat 26 Januari 2024. /Pikiran Rakyat/Bambang Arifianto/

PR KUNINGAN - Insiden kecalakaan menimpa sebuah kendaraan mobil truk yang membawa rombongan peziarah pada Jumat, 26 Januari 2024.

Kecelakaan mobil truk pengambilan peziarah itu terjadi di jalan Kampung Leuwibudah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dan mengakibatkan sejumlah orang luka-luka dan lima orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto menjelaskan bahwa kecelakaan mobil truk dengan nomor polisi D-8304-WE itu terjadi sekitar pukul 00:30 WIB dini hari.

Menurut Sudirianto, mobil truk itu dikemudikan oleh RI (61) dan tengah membawa 28 orang pasca melakukan ziarah dari Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Tahun 2025, Tesla Bakal Rilis Mobil Listrik Terobosan Terbaru

Adapun kelima korban jiwa dari penumpang truk itu diantarnya yakni Uhin, (28), Sifa (23), Lia (17), Ayim (50) dan Alif (17).

Kelima korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan mobil truk itu diketahui merupakan warga Kabupaten Bandung Barat.

Hasil Olah TKP Sementara

Atas adanya insiden kecelakaan maut itu, polisi pun langsung turun guna melakukan olah TKP sementara.

Dari hasil itu, diketahui mobil truk membawa rombongan peziarah melaju dari arah Cianjur dan hendak pulang menuju Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x