Info Mudik Lebaran 2024: BUMN Siap Gelar Lagi Mudik Gratis, Kuotanya Gak Main-main!

- 22 Februari 2024, 07:00 WIB
Info Mudik Lebaran: BUMN Siap Gelar Lagi Mudik Gratis Tahun 2024, Kuotanya Gak Main-main!
Info Mudik Lebaran: BUMN Siap Gelar Lagi Mudik Gratis Tahun 2024, Kuotanya Gak Main-main! /

PR KUNINGAN — Kementerian Badan Usaha Miik Negara (BUMN) siap menggelar lagi mudik gratis untuk para perantau yang ingin kembali ke kampung halaman, beriut kami sajikan info info mudik lebaran 2024.

Kabar menegenai kepastian info mudik lebaran 2024 gratis BUMN itu ditegaskan langsung oleh Arya Sinulingga selaku Staff Khusus III Menteri BUMN dia pastikan bahwa mudik gratis bakal digelar lagi oleh BUMN dengan kuota yang lebih banyak lagi.

“Ada, ada mudik gratis,” ungkap Staff Khusus III menteri BUMN Arya Sinulingga mengitip dari Antara Rabu 21 Februari 2024.

Baca Juga: Update Terkini Korban Bencana Angin Puting Beliung Jatinangor: Belasan Orang Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Menurut pernyataan Arya bahwa untuk kuota mudik lebaran gratis BUMN tahun 2024 jumlahnya akan ditambah, diprediksi bakal mencapai 80.000 calon pemudik.

Namun, Arya belum bisa berbicara lebih jauh terkait informasi lengkap mudik gratis BUMN 2024, jika melihat pada agenda tahun lalu mesyarakat perlu mendaftar terlibih dahulu untuk mengikuti mudik gratis ini.

Perlu diketahui pada tahun 2023, Kementerian BUMN meluncurkan program Mudik Gratis bersama BUMN, yang memberikan sebanyak 65.603 lebih kuota pemudik.

Baca Juga: Info Konser: Avenged Sevenfold Siap Tampil di Jakarta, Ini Daftar Harga Tiket A7X dan Cara Pesannya

Mudik Gratis BUMN itu menyediakan fasilitas kepada para peserta dengan modal transportasi kereta api dan bus yang langdung dibawah koordinasi PT Jasa Raharja.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x