Mafia Tanah Harus Dengar Peringatan ini! AHY Komitmen Tegas Bakal Memberantasnya Demi Rakyat Kecil

- 27 Februari 2024, 08:35 WIB
Mafia Tanah Harus Dengar Peringatan ini! AHY Komitmen Tegas Bakal Memberantasnya Demi Rakyat Kecil.* Instagram @agusyudhoyono
Mafia Tanah Harus Dengar Peringatan ini! AHY Komitmen Tegas Bakal Memberantasnya Demi Rakyat Kecil.* Instagram @agusyudhoyono /Pikiran Rakyat Kuningan/Instagram @agusyudhoyono

PR KUNINGAN — Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), menyatakan komitmen bahwa dirinya siap memberantas mafia tanah sebagai bagian dari komitmennya untuk membela rakyat kecil.

Disampaikan AHY, Kementerian ATR/BPN akan serius mengambil tindakan tegas jika ada yang melanggar hukum negara.

Hal itu dinyatakan AHY dalam pertemuannya bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin 26 Februari 2024.

AHY menyatakan, "Apalagi jika berhubungan dan berhadapan dengan rakyat, terutama rakyat kecil."

Baca Juga: Artis ini Selain Sorot Tajam Kecurangan Pemilu 2024 Berani Tantang AHY Begini

Putra presiden SBY ini menukaskan, pihaknya akan menghapus mafia tanah di Indonesia dengan membuat strategi yang matang dan mempelajari situasi saat ini.

Ditegaskan AHY, karena mafia tanah adalah kejahatan yang sudah lama ada di Indonesia.

“Pemerintah akan hadir untuk membela rakyat kecil, tetapi kita juga ingin benar-benar memahami situasinya, karena situasi tanah dan sengketa tanah itu kompleks. Karena sudah lama carut marut, mereka tidak boleh sembrono. Mereka ingin cepat, tetapi juga harus diteliti dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga: Wuih Mesranya AHY dan Moeldoko! Sebelumnya Berseteru aih Sekarang Berjabat Erat di Istana

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: atrbpn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah