Innalillahi, Artis Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

- 6 Maret 2024, 16:04 WIB
Innalillahi, Artis Polo Srimulat Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun.* (Instagram @polo_srimulat)
Innalillahi, Artis Polo Srimulat Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun.* (Instagram @polo_srimulat) /PR Kuningan/Instagram @polo_srimulat

PR KUNINGAN — Polo artis komedian Indonesia yang bernama asli Christian Barata Nugraha meninggal dunia hari ini, Rabu 6 Maret 2024 siang, di Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka sang komedian yang tergabung dalam grup lawak Srimulat, Polo, disampaikan oleh Ketua Hubungan Masyarakat PARFI, Evry Joe, dalam dalam sebuah pesan singkat.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, saudara kita mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal mas Polo Srimulat telah berpulang pada siang ini di Bekasi," tulisnya.

Evry Joe mengucapkan belasungkawa dukacita mendalam dan mendoakan almarhum agar berpulang dengan damai dan Husnul Khotimah.

Baca Juga: Hadapi Sidang MK, Bawaslu Pinta Jajaran di Daerah Siapkan Hal ini; Jangan Terlibat Konspirasi!

"Mohon doanya semoga mas Polo berpulang dengan damai ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, berpulang dengan Husnul Khotimah, diterima segala amal kebaikan dan diampuni dosa-dosanya," tuturnya.

"Saya sebagai Ketua Humas PARFI, persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabatnya, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya," sambungnya.

Evry Joe juga mengatakan bahwa pengabdian Polo terhadap industri komedi nasional sangat berkesan dan mungkin menjadi amal yang terus berlanjut untuk almarhum.

"Selamat jalan, mas Polo, semoga karyamu menjadi ladang amal. Amin ya robbal alamin," ucapnya.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah