KA Airlangga Tabrak Dua Mobil, Kendaraan Ringsek Parah hingga Sempat Teseret

- 24 Maret 2024, 14:24 WIB
Kondisi Minibus Pasca Tertabrak Kereta Api Airlangga dengan Rute Pasar Senen-Surabaya di Perlintasan Petak Stasiun Bekasi.* / Sabtu 23 Maret 2024//
Kondisi Minibus Pasca Tertabrak Kereta Api Airlangga dengan Rute Pasar Senen-Surabaya di Perlintasan Petak Stasiun Bekasi.* / Sabtu 23 Maret 2024// /

PR KUNINGAN — Insiden kecelakaan antara Kereta Api (KA) dengan kendaraan kembali terjadi, kali ini KA Airlangga menanbrak dua mobil di perlintasan sebidang yang berada di wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 Maret 2024.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan KA Airlangga dan dua mobil itu terjadi sekitar pukul 12:00 WIB siang.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pukul 12:00 WIB, jadi kereta api tersebut datang dari arah barat (Jakarta) menuju Timur (Jawa Tengah),” tuturnya.

Awal insiden kecelakaan bermula saat sebuah mobil jenis Nissan Teana dengan nomor polisi B 1578 KBN yang diketahui dikendarai oleh CBF (58) saat itu dayang dari arah selatan atau Bulak Kapal menuju ke Perumnas 3 yang berada di utara.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas, Cocok jadi Menu di Bulan Ramadhan Ini: Simple dan Mudah

Dari arah berlawanan, sebuah mobil Toyota Calya bernomor polisi B 2833 FFD yang dikendarai oleh pria berinisial S (43) yang akan melintasi rek kereta di wilayah tersebut.

“Pada saat itu terjadi benturan (kereta menabrak dua mobil),” imbuhnya.

Iptu Suwandi menabmabahkan, kedua mobil juga sempat terseret hingga mengenai dua sepeda yang saat itu tepat berada di sampingnya dan satu unit sepeda motor yang sedang terparkir tidak jauh dari TKP.

“Dari kejadian tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Untuk kereta api Airlangga meneruskan perjalanan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x