Solo Musik Fest Hadirkan Konser FSTVLST Malam Ini, Tiket Masuk Gratis! Yuk Merapat

- 28 Maret 2024, 08:29 WIB
Aksi Panggung FSTVLST di Yogyakarta.*
Aksi Panggung FSTVLST di Yogyakarta.* /Ade Ardiansyah/Pikiran Rakyat Kuningan

PR KUNINGAN — Para pecinta musik khususnya kaula muda yang berada di wilayah Surakarta dan sekitarnya, yuk merapat ke acara Solo Musik Fest bakal ada penampilan dari band asal Yogyakarta FSTVLST malam ini.

Solo Musik Fest merupakan acara konser musik yang kerap kali digelar dengan mengundang beragam musisi lokal hingga Tanah Air dan jadi bagian dari event Solo Market Fest.

Berlangsung di Tirtonadi Convention Hall, gelaran Solo Market Fest atau Solo Musik Fest berlangsung selama beberapa hari, yakni dari tanggal 22 hingga 29 Maret 2024.

Mengutip dari media sosial instagram resmi @solomarketfet, ajang Solo Musik Festival kali ini bakal menampilkan sejumlah guest star utama pada konser musik kali ini diantaranya ada FSTVLST, Aftershine, Dazzle, Partypuff Girls, Skatudars, Doze, Dikoplo, Fisal Wihatma, Kid Monster.

Sederet musisi lokal lainnya yang bakal memeriahkan panggung Solo Musik Festival lainnya ada, Mess Megik, Trust Down, Weekenders Service Crew, Mirage, Catwari.

Baca Juga: Puluhan Kampus Terlibat Program Magang Ilegal di Jerman, Kemendikbudristek Bakal beri Sanksi Tegas

Bukan sekedar menikmati konser musik lengkap dengan penampilan belasan musisi lokal hingga luar wilayah Surakarta, pada acara Solo Market Fest pengunjung bisa mendatangi sejumlah booth UMKM lokal yang menyediakan beragam kerajinan hingga menjajakan beragam jenis outfit trifting kekinian, dari mulai sepatu hingga baju.

Bagi kamu yang tengah menjalani ibadah puasa ramadhan seperti sekarang ini, tak perlu khawatir untuk mencari menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Pasalnya, dalam acara Solo Market Festival ini juga turut diikuti oleh puluhan booth yang menjajakan menu takjil loh.

Setelah suguhan penampilan dari Aftershine dan Dozeclub beberapa hari lalu, acara Solo Musik Festival hari ini bakal menghadirkan penampilan dari FSTVLST.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x