Tiba-tiba Saja Bu Nining Muncul Ungkap Sesuatu Mengejutkan! KDM Terus Kulik Teka-Teki Kasus Vina Cirebon

- 19 Juni 2024, 19:47 WIB
Kang Dedi Mulyadi saat berbincang-bincang dengan Bu Nining, pemilik warung yang menjadi tempat tongkrongan anak-anak kuli bangunan yang kini menjadi terpidana kasus Vina Cirebon.
Kang Dedi Mulyadi saat berbincang-bincang dengan Bu Nining, pemilik warung yang menjadi tempat tongkrongan anak-anak kuli bangunan yang kini menjadi terpidana kasus Vina Cirebon. /PR Kuningan/tangkapan layar YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

PR KUNINGAN — Bu Nining yang namanya disebut-sebut dalam kasus misteri Vina Cirebon sebagai pemilik warung tempat nongkrong kawanan terpidana divonis seumur hidup, tiba-tiba muncul mengungkapkan kesaksian mengejutkan kepada Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Sebelumnya, Kang Dedi Mulyadi kesulitan bertemu Bu Nining untuk menelusuri jejak misteri kematian Vina dan Eky di flyover Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada 27 Agustus 2016 silam.

Lantas kenapa KDM ingin sekali bertemu Bu Nining? Hal ini lantaran Kang Dedi Mulyadi penasaran menguak teka-teki tentang para terpidana yang divonis seumur hidup diketahui pada malam kejadian (Sabtu 27 Agustus 2016 malam) nongkrong di warung Bu Nining.

Pertemuan antara KDM dengan Bu Nining terunggah pada video YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, dicuplik percakapannya oleh Pikiran Rakyat Kuningan, Rabu 19 Juni 2024.

Dalam video YouTube tersebut, tampak Bu Nining berada di rumah Kang Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, perbatasan Kabupaten Subang dengan Kabupaten Purwakarta.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menerima baik Bu Nining yang datang ke Lembur Pakuan ditemani putranya bernama Luthfi, serta didampingi warga Kampung Situgangga, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Wanita berusia 62 tahun itu kepada KDM menyatakan kesaksian yang mengejutkan. Bu Nining mengaku enam terpidana seumur hidup kasus Vina Cirebon yang merupakan warga Situgangga, pada malam kejadian memang benar dilihatnya ada di warung miliknya tempo lalu.

Baca Juga: H Kamdan Resmi Daftar ke Desk Pilkada PPP, Didukung Tokoh Perantau Legend Siap Tarung Pilbup Kuningan 2024

Diketahui kini warung Bu Nining di lokasi yang dimaksud sudah tidak ada, karena ia sekarang tinggal di rumah baru walau masih di daerah Kota Cirebon.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah