2 Kecamatan di Kuningan Menggema Dukung Kemenangan Ganjar-Mahfud

- 9 Februari 2024, 14:20 WIB
Di Kecamatan Maleber dan Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jurkamnas Ganjar-Mahfud, Oktafiandi kembali mengadakan Training of Trainer (ToT), Kamis 8 Februari 2024.*
Di Kecamatan Maleber dan Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jurkamnas Ganjar-Mahfud, Oktafiandi kembali mengadakan Training of Trainer (ToT), Kamis 8 Februari 2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan / Erix Exvrayanto

PR KUNINGAN — Di Kecamatan Maleber dan Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jurkamnas Ganjar-Mahfud, Oktafiandi kembali mengadakan Training of Trainer (ToT).

Di dua kecamatan itu Kamis, 8 Februari 2024, ratusan relawan Baraya Kang Okta (BKO) antusias mengikuti pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan relawan guna kemenangan pasangan capes dan cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD, serta mencapai hattrick kemenangan PDIP di Pemilu 2024 nanti.

Oktafiandi meyakini kemenangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam pemilihan presiden bakal terjadi karena dukungan yang semakin meningkat. Dimana ini terjadi di tengah dugaan intervensi oleh individu-individu yang memanfaatkan kekuasaan.

Baca Juga: Penjajahan Israel di Palestina Makin Parah, 67.317 Korban Luka dan 27.840 Meninggal; PMI Kirim Bantuan

Untuk kepentingan rakyat, dia menyerukan bahwa pemilu harus menjadi prioritas utama, "Jangan ganggu hati nurani rakyat, jangan sekali-kali ganggu kedaulatan rakyat dalam menentukan pilihannya."

Bahwa menurutnya, siapa pun yang menyalahgunakan kekuasaan untuk mengganggu kehendak rakyat, sejarah menunjukkan bahwa mereka akan dikalahkan oleh perlawanan rakyat.

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi ini diperparah oleh ketidaktegasan beberapa jenderal purnawirawan TNI dalam pikiran, pernyataan, dan tindakan mereka terhadap pelanggar HAM di masa lalu.

Baca Juga: 78 Link Download Twibbon HPN 2024, Ikuti ini Cara Mudah Buat Ucapan Hari Pers Nasional

"Mereka telah keras menolak pelanggar HAM untuk menjadi capres pada dua kali pemilu," tandas Oktafiandi.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah