Jelang Debat Capres Terakhir Pilpres 2024 Ganjar Pranowo Akan Beberkan Prestasinya Saat Menjabat Gubernur

- 3 Februari 2024, 16:13 WIB
Ganjar Pranowo akan paparkan prestasinya di ajang debat capres terakhir Pilpres 2024
Ganjar Pranowo akan paparkan prestasinya di ajang debat capres terakhir Pilpres 2024 /Instagram

PR KUNINGAN — Menjelang debat capres terakhir dalam Pilpres 2024, ini akan menjadi penentu terakhir para paslon capres dan cawapres ketika memaparkan gagasan visi-misi ketiganya, salah satunya Ganjar Pranowo.

Debat capres terakhir diketahui akan digelar pada Minggu 4 Februari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusa, pukul 19.00 WIB.

Ketiga paslon akan beradu gagasan dalam debat capres terakhir yang akan membahas, tentang Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Tayang Besok! Anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc Episode 18: Empat Tim Terbaik Berkumpul

Pasangan calon presiden nomor urut Tiga yakni Ganjar Pranowo membeberkan persiapannya untuk bertarung di panggung debat dengan visi-misi terbaiknya.

Persiapan Capres Ganjar Pranowo

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo membeberkan persiapan dirinya untuk debat terakhir Pilpres 2024, yang akan berlangsung besok. Tidak seperti debat sebelumnya, dia menyatakan bahwa dia lebih siap dan lebih yakin untuk menghadapi debat tersebut.

“Insya Allah sudah siap,” ucap Ganjar saat diwawancarai di Alun-alun Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu, 28 Januari 2024, yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Timur Tengah Makin Panas! Amerika Mulai Serang Irak dan Suriah, Klaim Sebagai Serangan Balasan

Ganjar mangaku sangat siap untuk debat capres terakhir. Dia akan berkonsentrasi pada pengalamannya sebagai gubernur Jawa Tengah selama dua periode, atau sepuluh tahun.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x