Pemerintah Kabupaten Kuningan Undang Perantau ke Pendopo, Syawalan Halal Bihalal

- 12 April 2024, 13:12 WIB
Halal Bihalal Pemkab Kuningan dengan para perantau Kamis (11/4/2024)
Halal Bihalal Pemkab Kuningan dengan para perantau Kamis (11/4/2024) /Ist/

PR KUNINGAN — Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengundang sejumlah tokoh perantau ke balai pendopo pemerintahan sekretariat daerah, menggelar syawalan halal bihalal, Kamis 11 April 2024.

Giat ini diharapkan mempererat tali silaturahmi, dan halal bihalal bersama masyarakat perantau Kabupaten Kuningan akan memperkuat hubungan batin antara pemerintah dengan masyarakat perantau. Pun, menampung saran serta pendapat guna kemajuan masa depan Kabupaten Kuningan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kondisi Terkini Longsor Jalan Penghubung Cipasung Subang

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd, menyatakan, "melalui temu silaturahmi hari ini, kita berharap dapat mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat perantauan tentang kemajuan masa depan Kabupaten Kuningan. Tentu saja, masukan dan saran tersebut dapat kita jadikan pedoman dalam merancang perencanaan pemerintah daerah yang baik ke depan."

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Kuningan juga menyampaikan informasi tentang pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh Pemkab Kuningan. Beberapa dari pembangunan tersebut adalah revitalisasi pertokoan di Jalan Siliwangi, perbaikan 50 ruas jalan, pembangunan Puspa Siliwangi dan Puspa Langlangbuana, dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Aksiden Septic Tank Diduga Kecelakaan Kerja di CSB Mall, Polisi Selidiki Kematian 4 Korban

Selain itu, untuk meningkatkan pariwisata, Pemkab Kuningan telah meluncurkan kalender acara 23 acara untuk tahun 2024. COE ini mencakup acara nasional dan internasional. Mulai dari Festival Durian Februari lalu, ada Festival Ciremai, Tour de Linggajati, Kuningan Runners, dan banyak lagi. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberi tahu orang lain tentang Kabupaten Kuningan.

Pj Bupati Kuningan mengucapkan terima kasih kepada para perantau yang telah membantu kemajuan Kabupaten Kuningan. Dia berharap kolaborasi dan sinergitas dengan para perantau terus terjalin dan terjaga dengan baik untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga: WOW: Indahnya Lembah Cilengkrang Menjadi Destinasi Hits Kabupaten Kuningan

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah