25 Bus dan 30 Mobil Rombongan Massa Anies-Muhaimin dari Kuningan Ikuti Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di JIS

- 10 Februari 2024, 08:55 WIB
Situasi di dalam Stadion JIS pada kampanye terakhir Pemilu 2024, jutaan relawan pendukung capres dan cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bulat menyuarakan dukungan di acara bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, Sabtu 10 Februari 2024.*
Situasi di dalam Stadion JIS pada kampanye terakhir Pemilu 2024, jutaan relawan pendukung capres dan cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bulat menyuarakan dukungan di acara bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah, Sabtu 10 Februari 2024.* /PR Kuningan/

PR KUNINGAN — Rombongan massa pendukung capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, begitu militan berangkat ke Jakarta mengikuti “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah” merupakan kampanye pamungkas Timnas AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 10 Februari 2024.

Terpantau 25 bus ditambah 30 mobil keluarga, rombongan pendukung capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menuju JIS dari barisan massa relawan Kabupaten Kuningan.

Mereka berkumpul di depan Masjid Agung Syiarul Islam, di pusat kota tempat kelahiran calon presiden Anies Baswedan—Kabupaten Kuningan, sejak Jumat 9 Februari 2024 malam.

Baca Juga: Bawaslu Jamin Ruang Gerak Kebebasan Pers di Masa Tenang Pemilu 2024, Kecuali Hal ini

Dikemukakan salah satu koordinator pendukung AMIN Kuningan, H. Ikhsan Marzuki, bahwa rombongan telah sampai selamat di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu shubuh hari ini.

Kemudian rombongan tak surut semangat walau harus berjalan kaki sekira 1 kilo meter dari area parkir menuju titik kampanye “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah”, pasalnya saking padat kendaraan relawan dari segala penjuru daerah yang datang menyuarakan kemenangan capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

Sebagian massa pendukung AMIN dari Kuningan ini membawa alat peraga kampanye, mereka berjalan sambil memanjatkan doa serta sholawat Nabi Muhammad SAW, beriringan menuju JIS.

Baca Juga: Deklarasi Kemerdekaan Pers Undang Capres, Apakah 3 Calon Presiden Bakal Hadir?

Giat kampanye terakhir Pemilu 2024 bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah ini berlangsung sejak pukul 06.00 WIB, dipimpin oleh panitia Timnas Pemenangan AMIN.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah