Kecelakaan Tol Pejagan Brebes, Mobil Kepala Diskopdagperin Terjungkal ke Luar Jalur

- 1 Desember 2023, 17:38 WIB
2 orang menjadi korban dalam insiden kecelakaan di Tol Pejagan, Kabupaten Brebes tersebut. Yakni Kepala Diskopdagperin Kuningan Trisman Supriatna, dan sopirnya, Jumat 1 Desember 2023 sore WIB.*
2 orang menjadi korban dalam insiden kecelakaan di Tol Pejagan, Kabupaten Brebes tersebut. Yakni Kepala Diskopdagperin Kuningan Trisman Supriatna, dan sopirnya, Jumat 1 Desember 2023 sore WIB.* /

PR KUNINGAN — Terjadi kecelakaan di Tol Pejagan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mobil yang ditumpangi Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskopdagperin), Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, terpental melewati bahu jalan hingga terjungkal ke bawah jalan tol, Jumat 1 Desember 2023.

Diketahui dua orang menjadi korban dalam insiden kecelakaan di Tol Pejagan, Kabupaten Brebes tersebut. Yakni Kepala Diskopdagperin Kuningan Trisman Supriatna, dan sopirnya.

Baca Juga: 4 Tahun PRMN, Pikiran Rakyat Media Network Terus Berusaha Lebih Dekat dengan Pembaca Lokal di Setiap Daerah

Baca Juga: Jelang Akhir Masa Jabatan Acep-Ridho, Pemkab Kuningan Diganjar Penghargaan

Kabar peristiwa kecelakaan di Tol Pejagan itu menyebar luas setelah video rekaman di tempat kejadian menyebar di grup WA (WhatsApp) hari ini sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada cuplikan video kecelakaan di Tol Pejagan dengan korban Kepala Diskopdagperin Kuningan Trisman Supriatna, kondisi jalan tampak basah dan licin dikarenakan hujan yang mengguyur.

Baca Juga: Museum Angklung Merawat Abah Kucit, Harmoni Nada Identitas Budaya Bangsa

Baca Juga: Berburu Promo 12.12 Birthday Sale, Diskon Murah 2 Kali Sehari di Shopee Live Tiap Jam 12 Siang dan 8 Malam

Penyebab kecelakaan di Tol Pejagan ini belum diketahui secara pasti. Diduga, sopir hilang kendali akibat jalan licin hingga terjungkal keluar jalur menerabas bahu jalan.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x