Niat Hati Ingin Beri Edukasi Lewat Postingan Vidio Ilustrasi, Ehh Mahfud Md Malah Dikoreksi Oleh Warganet

- 24 Februari 2024, 18:37 WIB
Niat Hati Ingin Beri Edukasi Lewat Postingan Vidio Ilustrasi, Ehh Mahfud Md Malah di Koreksi Oleh Warganet
Niat Hati Ingin Beri Edukasi Lewat Postingan Vidio Ilustrasi, Ehh Mahfud Md Malah di Koreksi Oleh Warganet /Twitter @mohmahfudmd

PR KUNINGAN — Viral di media sosial postingan vidio ilustrasi yang di unggah akun X milik Mahfud Md, Niat hati ingin memberi edukasi postingan tersebut malah dibanjiri komentar koreksi oleh warganet.

Lewat sebuah postingan vidio ilustrsi yang diunggal oleh akun X Mahfud Md pada Sabtu 24 Februari 2024, dimana dalam vidio tersebut Mahfud Md ingin menyampaikan sebuah edukasi kepada warga media sosial.

“Viral video ini. Pemimpin lebah membunuh seekor lebah, maka seluruh rakyat lebah membunuh pemimpinnya. Mereka kecil2 tp kompak-besatu, dan menang. Ada 2 pelajaran dari lebah ini: 1) Membuat madu yg menyehatkan bg manusia: 2) Sangat kompak utk melawan kedzaliman hingga menang,” tulis caption postingan vidio akun X Mahfud Md.

Baca Juga: Update Terbaru Pembangunan Tol Getaci, Pemprov Jabar Harap Konstruksi bisa Sampai Garut Tahun Ini

Dalam vidio postingan tersebut Mahfud Md bermaksud untuk memberikan edukasi kepada publik media sosial, terkait pemimpin yang dzalim lewat analogi seekor ratu lebah yag membunuh satu ekor lebah kecil.

Vidio postingan tersebut tengah viral di salah satu media sosial X atau Twitter, tercatat telah meraup 1,9 tayangan, 25 ribu like dan mengundang 3 ribu komentar warganet.

Namun postingan tersebut telah mengundang banyak cibiran warganet, karena banyak yang mengira Mhfud Md telah keliru dalam memberikan informasi sehingga dianggap mislending.

Baca Juga: Penyidik KPK Sudah Bergerak Menyelidik Dugaan Korupsi Pengadaan di DPR

Sebagian besar komentar dalam postingan Mahfud Md berisi mengenai koreksi yang tujukan kepada guru besar atau Profesor tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x